Edisi 17-10-2018
Sandimas Hadirkan Home Center di Jakarta


LEBIH dari 30 tahun, Sandimas, perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan memasuki pasar Indonesia.

Didirikan pada 1987, dengan visi untuk menjadi perusahaan yang memberikan granite tile berkualitas tinggi dan terpercaya di Indonesia, Sandimas dikenal sebagai produsen kelas dunia, sukses mengusung sejumlah brand ternama, antara lain Sandimas Granite dan OULU Sanitary Ware. “Showroom ini merupakan salah satu upaya Sandimas dalam memberikan pengalaman berbelanja kelas satu bagi pelanggan. Sandimas ingin menjadi inspirasi bagi pelanggan untuk menghadirkan hasil akhir terbaik dalam sebuah proses pembangunan, melalui konsultasi desain profesional serta pelayanan purnajual yang andal,” kata President Director Sandimas Marzuki Tan.

Dengan komitmen yang dimulai 30 tahun lalu, Sandimas terus meningkatkan kualitas, kemampuan, dan inovasi demi membawa perusahaan menjadi posisi yang dominan di pasar saat ini. Dengan distribusi yang luas dan telah merambah seluruh kota besar di Indonesia, Sandimas selalu berusaha untuk menjaga ketersediaan stok produk, serta memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Hal ini pula yang menjadikan Sandimas sebagai salah satu perusahaan menyedia bahan bangunan terbesar di Indonesia. Dengan begitu, banyak variasi produk, Sandimas mampu dengan cepat menanggapi berbagai kebutuhan yang berkaitan dengan ruang hidup dan arsitektur kontemporer yang pelanggan inginkan.

Sandimas tidak sekadar menghadirkan galeri terlengkap dari beragam jenis produk Sandimas. Lebih dari itu, bangunan ini merupakan infrastruktur untuk menghubungkan manusia, mendorong kolaborasi untuk melahirkan sinergi yang positif. Showroom ini dilengkapi dengan co-working space yang diperuntukkan bagi para profesional di ranah arsitektur, desain interior, pengembang, maupun kontraktor. Sandimas memberikan tempat yang kondusif untuk bekerja, bertemu dengan klien potensial, atau mencari inspirasi dari information center ini.

Saat ini Sandimas juga memberikan pelayanan penjualan granite tile , sekaligus dengan jasa pemasangan dengan biaya yang terjangkau.

Anton c