Edisi 17-10-2018
Apartemen Citra Living Serah Terima 2019


TOWER pertama Citra Living Apartment, persembahan PT Ciputra Residence, sudah dalam tahap topping off (penutupan atap) pada Senin (15/10).

Acara topping off Citra Living Apartment ini dihadiri langsung oleh para petinggi PT Ciputra Residence. Sebut saja Managing Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata, Senior Director PT Ciputra Residence Agussurja Widjaja, Senior Director PT Ciputra Residence Meiko Handoyo, dan Director PT Ciputra Residence Nararya Ciputra Sastrawinata. “Topping off pada hari ini merupakan wujud konkret komitmen kami untuk segera menyerahkan unit-unit apartemen yang berkualitas ke - pada para konsumen. Kami ingin para konsumen Citra Living Apartment dapat segera memanfaatkan unit hunian yang diidam-idam kannya,” kata Budiarsa Sastrawinata, Managing Director PT Ciputra Residence.

Serah terima memang akan segera dilakukan karena penjualan tower pertama ini sudah 98%. Rencananya semester kedua pada 2019 sudah selesai semua sehingga pembeli bisa menghuni apartemennya. “Kita memang ingin serah terima lebih cepat. Biasanya bisa sampai tiga tahun. Kalau kita cukup 1-2 tahun, bangunan kita sediakan, atau kita bangun dulu, baru dijual,” ujar Director PT Ciputra Residence Nararya Ciputra Sastrawinata. Nararya menyebutkan, tujuan dibangun apartemen Citra Living yang bertempat di CitraGarden City, untuk mengimbangi harga rumah tapak yang semakin mahal.

Sementara, masih banyak yang ingin tinggal di kawasan ini, maka dibuatkan apartemen dengan harga terjangkau, sekitar Rp400 jutaan hingga Rp900 jutaan. Nilai tambah kawasan ini karena lokasi yang berada dekat dengan Bandara Internasional Soekarno- Hatta. Karena itu, bukan hanya diminati keluarga muda dan karyawan yang berkantor di sekitar CitraGarden City, juga oleh pilot, pramugari, serta kru maskapai yang membeli di apartemen ini. Pertimbangan jarak dan waktu yang lebih cepat ke bandara menjadi pertimbangan utama. “Investor juga sangat tertarik karena menawarkan capital gain dan invesment yield yang tinggi,” tambah Nararya.

Sebab, apartemen Citra Living memiliki keunggulan yang bisa dilihat dari lokasinya di Citra Garden City yang su - dah settle . Pengembangannya dari Citra 1 hingga kini sudah sampai Citra 8, dengan luas lahan mencapai 450 hek tare. Citra Garden City dikembangkan sudah lebih dari 30 tahun, memastikan bahwa fasilitas kawasannya sudah lengkap, dari sekolah, rumah sakit, tempat ibadah, pusat perbelanjaan dan restoran-restoran lokal maupun internasional.

Citra Living Apartment dibangun di atas lahan 1 hektare. Nantinya terdapat tiga tower , masing-masing tower terdiri dari 14 lantai dan 312 unit per tower.

Ananda nararya