Edisi 26-10-2018
Olahraga Brazilian Butt Lift


ALESSANDRA Ambrosio dikenal sebagai model seksi dengan bentuk tubuh ideal.

Untuk mencapai hal ini, dia pun rutin melakukan berbagai aktivitas olahraga, salah satunya brazilian butt lift. Alessandra sering dikutip media populer sebagai salah satu perempuan terseksi di dunia.

Pada 2005, dia menduduki peringkat ke-84 di FHM “100 Wanita Terseksi di Dunia 2005”. Tahun berikutnya, dia naik peringkat dengan menduduki posisi 56. Dia menduduki peringkat ke-51 di majalah Maxim Hot 100 pada 2007.

Alessandra berhasil menduduki peringkat 2 di AskMen.com dalam Top 99 Most Desirable Women of 2008 . Dia berhasil menduduki peringkat 7 di Maxim Hot 100 pada 2014.

Keseksian ibu dua anak ini didapatkan dengan rutinitas olahraga yang dilakukannya secara disiplin. “Saya akan meluangkan 1-1,5 jam sehari. Itu semua tergantung apa yang saya lakukan hari itu,” ujar Alessandra, dilansir harpersbazaar.com.

Alessandra menggemari berbagai macam olahraga, seperti gym , yoga, bola voli, renang, hiking . Mendekati pekan peragaan busana, Alessandra pun memperketat olahraganya.

Dia mengaku mencoba berbagai macam olahraga lain layaknya perempuan mencoba kosmetik. Di tas latihannya, dia selalu menyiapkan baju renang sehingga dia bisa berenang di mana pun.

“Selalu ada hal yang baru. Sangat menyenangkan untuk mencoba, terutama ketika Anda berada di kota lain,” kata perempuan 37 tahun ini. Namun, dari sekian banyak olahraga yang dilakukannya, olahraga brazilian butt lift adalah olahraga favoritnya.

Olahraga yang berfokus pada pembentukan otot pantat ini, disebut Alessandra, berasal dari tanah kelahirannya, Brasil. “Saya memiliki pelatih Brasil di New York dan kami melakukan olahraga brazilian butt lift secara rutin,” ujar Alessandra.

Brazilian butt lift pertama kali diciptakan pelatih pribadi Alessandra, Leandro Carvalho. Carvalho menerangkan, olahraga ini terinspirasi dari salah satu bentuk olahraga bela diri asal Brasil.

Latihan ini bertujuan mengangkat dan mengencangkan pantat tanpa membuat betis membesar. “Latihan ini mengombinasikan tarian khas Brasil, latihan beban menggunakan berat badan sendiri, dan beberapa gerakan fitnes s dasar,” ujar Carvalho.

Dia menambahkan, seseorang akan mendapatkan hasil maksimal dari brazilian butt lift apabila latihan rutin dilakukan selama 60 hari. Satu hari latihan membutuhkan durasi setidaknya satu jam.

dwi nur ratnaningsih

Berita Lainnya...