Edisi 08-11-2018
Jay Leno Buka Booth di SEMA 2018


PRESENTER dan penggemar automotif terkenal Jay Leno ikut meramaikan pameran automotif SEMA 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat barubaru ini.

Presenter The Tonight Show yang tayang di stasiun NBC tersebut membuka booth bernama Jay Lenoís Garage Advanced Vehicle Care. Di booth itu, Jay Leno memamerkan salah satu mobil yang telah dia modifikasi, yakni Chroma Crystal Blue Lincoln Black Navigator.

Jay Leno tidak langsung memodifikasi SUV bertubuh besar tersebut. Modifikasi dilakukan oleh Galpin Motor & Auto Sport. Bengkel modifikasi itu justru merupakan saran dari Lincoln. “Seba gai penggemar automotif, saya sudah menjadi pengge mar Lin coln sejak Edsel Ford membuat mobil itu,” ujar Jay Leno.

Edsel Ford adalah anak dari pendiri perusahaan mobil Ford, Henry Ford. Sejak bergabung dengan Ford, Edsel Ford memilih mengembangkan brand baru di bawah bendera Ford, Lincoln. “Mobil buatan Edsel Ford selalu ikonik dan desainnya selalu aktual sepanjang masa,” ucap Jay Leno.

Lincoln Navigator yang di - bawa Jay Leno tampil dengan dandanan yang menawan. Badan mobil ini memiliki dua tampilan warna yang menyatu, yakni chroma crystal blue dan hitam. Di bagian interiornya, mobil ini memiliki desain Yacht Club dengan warna dominan biru.

(wahyu sibarani)