Edisi 08-11-2018
Mobil Fiksi Audi Buat Animasi


PABRIKAN mobil banyak berlombalomba menampilkan mobil konsep mereka ke dalam video games .

Beda dengan Audi yang baru-baru ini membuat sebuah mobil konsep bernama Audi RS e-tron. Audi tidak memasukkan mobil tersebut ke dalam video games seperti Gran Turismo dan Forza Horizon.

Alih-alih mereka menghadirkan mobil tersebut ke film animasi berjudul Spies in Disguise . Audi RSQ e-tron tampil dengan bentuk yang tidak terlalu futuristis. Mobil ini bahkan terlihat mirip dengan Audi R8 yang bentuknya jauh lebih besar dan sporty .

Namun, interior mobil ini benarbenar canggih. Dari trailer Spies in Disguise terlihat interior Audi RSQ etron hadir dalam tampilan hologram Mobil itu juga sudah bisa berjalan sendiri atau otonom.

Itu diperlihatkan saat Audi RSQ e-tron datang menjemput tokoh utama film animasi Spies in Disguise , Lance Sterling yang suaranya diisi oleh aktor Will Smith. Audi mengatakan mobil ini tidak akan diproduksi jadi nyata.

Mobil tersebut hanya dibuat untuk kepentingan film animasi. Meski demikian, Audi punya catatan unik dengan Will Smith. Dulu di film I Robot yang juga diperani oleh Will Smith, Audi memamerkan mo bil konsep mereka.

Mobil tersebut kemudian diproduksi Audi jadi Audi R8. Bisa saja mobil yang ada film Spies in Disguise ini juga akan mengalami hal yang sama. Kita tunggu saja.

(wahyu sibarani)