Edisi 08-11-2018
22 Bikers Indonesia Bikin Heboh Negeri Jiran


BIKER yang diberangkatkan dari Indonesia, total sebanyak 22 orang. Rombongan terdiri atas 15 konsumen big bike Honda dari berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Yogya karta, Jawa Timur hingga Nusa Tenggara Barat, 3 jurnalis, 2 blogger/ youtuber, serta 2 big bike manager main dealer Honda.

Rombongan diberangkatkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengikuti event tahunan yang digelar untuk ketiga kalinya. Ajang ini menjadi kebanggaan bagi pencinta big bike Honda karena bisa berkendara dengan ber bagai tipe big bike Honda dan menjadi pengalaman tak terlupakan.

GM Corporate Communication PT AHM Ahmad Muhibbuddin menuturkan bahwa pencinta big bike Honda dari Indonesia yang mengikuti Honda Asian Journey 2018 dapat merasakan sensasi berkendara di luar negeri bersama biker dari berbagai negara Asia.

“Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk konsumen setia big bike Honda dengan merasakan sensasi berkendara bersama dengan berbagai model big bike Honda,” katanya.

Di antaranya berupa suguhan beragam kondisi jalan yang dilalui dapat dimanfaatkan konsumen untuk merasakan beragam fitur, performa, serta kenyamanan berkendara di jalur darat negeri jiran dengan menaiki motor big bike Honda.

Wahyu, salah satu peserta yang datang dari Yogyakarta, mengatakan, dengan mengikuti event ini dirinya bisa berkesempatan mencoba berbagai jenis big bike Honda dalam perjalanan t o uring di Malaysia.

“Saya bisa mencoba berbagai motor dengan teknologi terbaru dari Honda. Ini menjadi kesempatan yang belum tentu bisa didapatkan di event yang lain,” katanya.

sunu Hastoro