Edisi 08-11-2018
Ada Diskon di Indonesia Modification Expo 2018


BAGI Anda yang suka mempercantik mobil pribadi, ada kabar baik. Event flagship dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) bernama Indonesia Modification Expo (IMX ) 2018 akan menawarkan banyak diskon atau promosi.

Promo tersebut nantinya hanya ditemukan selama IMX 2018 di Balai Kartini, Jakarta, 17-18 November mendatang. “Program promo potongan penjualan ini adalah salah satu inti dari terselengga ranya IMX 2018 .

Tujuannya tak hanya menyenangkan para pemilik produk atau brand , juga merangsang pengunjung yang datang untuk belanja kebutuhan modifikasinya dengan harga supermurah,” kata Andre Mulyadi, penggagas IMX 2018 .

Misalnya MultiPro Welding yang menjual segala hardware perbengkelan memberikan diskon hingga 40%. Selain itu, car cover kekinian BitelBlack juga memberi potongan harga 25%, termasuk bonus seat cover untuk setiap 10 orang pertama yang transaksi di IMX per harinya.

Nah yang menarik, Ar Custom Works tak ketinggalan untuk mengurangi harga penjualan air suspension dan velg kerennya sebanyak Rp15 jutaan untuk para pengunjung IMX 2018 . Adapun TeckWrap sebagai merek auto sticker tak mau ketinggalan dengan memberikan 20% potongan harga untuk setiap dealing di booth mereka saat IMX 2018 . Angka diskon yang sama dita warkan Turtle Wax untuk pa ket kinclongnya, yang ter diri dari beberapa produk siap pakai untuk membersihkan mobil.

Mega Arvia selaku pemegang merek velg Lenso, Work Wheel, Rotiform, per Eibach, dan ban Nankang bahkan akan memberikan voucher jutaan rupiah untuk 100 orang pertama yang datang ke IMX 2018 —bisa digunakan untuk belanja tiap produk-produk yang ditawarkan.

Masih kurang? Speed Z sebagai workshop spesialis performance parts juga punya best deal dengan menjual hand brake cover dan pedal set cuma Rp150.000-an. Penyuka audio juga bakal dimanjakan dengan potongan harga tiap produk lansiran Alpine dan Pioneer. Tak ketinggalan juga banyak velg yang akan masuk daftar garage sale dengan harga jauh lebih rendah di pasaran.

wahyu sibarani