Edisi 08-11-2018
Hamish Daud Penggemar Setia Motor Suzuki


SUZUKI tidak salah dalam memilih brand ambassador , Hamish Daud. Ditemui di ajang Indonesia Motor Show (IMOS ) 2018 , Hamish Daud ternyata sudah lama jadi penggemar setia motor Suzuki.

Jauh sebelum dinobatkan sebagai Suzuki GSX-R150, Ha mish ternyata sudah memi liki beberapa koleksi sepeda motor mo del lawas dari pabrikan berlogo huruf “S”itu.

“Dahulu saya sem pat punya Suzuki TS, dulu juga punya motor bebek Crystal, tapi sekarang yang lagi sering dipa kai ya GSX ini,” kata Hamish Daud. Aktor film Trinity, The Nekad Traveler itu memiliki kriteria motor yang ia sukai, misalnya GSX-R150 tipe ABS yang memiliki desain full fairing berkesan motor balap MotoGP.

“Aku suka motor ini karena ini ke sem patan masyarakat Indo nesia untuk bisa ikut campur dengan dunia MotoGP, kita semua suka dengan MotoGP, tapi tidak semua bisa terlibat di dunia itu, karena motor-motor itu harganya juga sangat mahal,” katanya.

“Tapi dari GSX-150R ABS ini, sudah bisa didapatkan rasanya jadi pembalap gitu, dari semua teknologinya yang canggih, dari warna dan body kit itu juga replika dengan MotoGP dari Suzuki ya,” katanya.

(wahyu sibarani)