Edisi 09-11-2018
Promosikan Krim Susu Eropa di Indonesia


THE Dairy Council for Northern Ireland (DCNI) adalah organisasi yang didirikan untuk mempromosikan produk susu Inggris, dan mengutamakan pada manfaat kesehatan.

Pada Rabu, 7 November 2018, DCNI mempromosikan produk di Fairmont Hotel Jakarta. Promosi produk-produk yang berasal dari susu, seperti cream , susu cair, dan susu bubuk. Tujuannya, yakni mengembangkan pasar di Indonesia.

Turut hadir Paul Chmielewski, New Head of Marketing and International dari Lakeland, yang merupakan perusahaan penghasil produk susu dari Irlandia, menjelaskan bahwa mereka memfokuskan target pasar pada bisnis manufaktur dan para chef .

Salah satu produk andalan mereka yang sudah lama memasuki pasar Indonesia yaitu Millac Whipping Cream, tersedia di supermarket premium. Dengan mengusung misi memberikan produk susu dengan kualitas terbaik, DCNI menjanjikan untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik yang berasal dari peternakan sapi perah terdaftar dan pabrik pengolahan susu disetujui oleh otoritas penegak hukum yang relevan, seperti Departemen Pertanian, Lingkungan dan Urusan Pedesaan (DAERA) dan Food Standards Agency (FSA).

Umumnya produk susu yang di tawarkan oleh DCNI berasal dari peternakan susu milik keluarga, yang telah di turunkan dari generasi ke generasi, sedangkan untuk fasilitas pengolahan susu dimiliki dan dikelola oleh koperasi petani di Inggris. Dengan kualitas produk susu yang mereka tawarkan, produk susu dari DCNI telah tersedia hingga 80 negara.

mg 7