Edisi 09-11-2018
Desain Terbaru Red Cup Starbucks


LIBURAN merupakan momen istimewa bagi keluarga dan teman-teman untuk berkumpul merayakan kebersamaan.

Salah satu tanda bahwa musim liburan telah tiba adalah kembalinya Red Cup dan minuman spesial di Starbucks. Mulai 30 Oktober 2018, Starbucks menghadirkan empat desain yang unik dan minuman terbarunya. Sejak 1997, Starbucks telah menyambut musim liburan dengan Red Cup.

Tahun ini terdapat empat desain unik, mulai warna merah, hijau, buah ceri pada pohon kopi, sampai desain yang menyerupai nyala api.

Pertama , Shades of Red , di mana desain modern pada cup ini memiliki berbagai macam palet merah.

Kedua yaitu Red Flame . Jika kita lihat dari dekat, desain yang terdapat di sini menyerupai nyala api yang melambangkan khasnya signature roast Starbucks.

Ketiga , Coffee Tree or Mistletoe , di mana buah ceri yang terdapat pada pohon kopi mewakili semangat perayaan musim liburan di Starbucks.

Keempat yaitu The Siren . Bintang yang terdapat pada cup merupakan bintang pada mahkota yang dikenakan ikon putri duyung Starbucks, Siren.

Selain desain cup istimewa tersebut, Starbucks menghadirkan minuman spesial untuk menemani liburan Anda, yaitu The New Starbucks Snowball Dark Mocha Frappuccino.

Minuman ini diawali dengan cokelat moka yang di-blend bersama java chip dan vanila, kemudian diberi whipped cream espresso dan taburan rice puff yang menyerupai butiran salju.

Minuman ini juga dapat dinikmati panas maupun dingin. Ada juga The New Starbucks Caramel Chocolate Praline. Manjakan diri Anda dengan minuman cokelat paduan rasa kopi, hazelnut, dan karamel yang begitu lembut, kemudian akhiri dengan topping whipped cream, saus cokelat dan karamel yang begitu pas untuk dinikmati panas, dingin, maupun blended .

Selanjutnya ada The New Starbucks Snowy Berry Latte yang akan tersedia mulai 1 Desember 2018. Minuman ini merupakan racikan espresso Starbucks yang khas dengan susu, asam buah beri, dan manis saus cokelat putih.

rendra hanggara