Edisi 09-11-2018
Jam Tangan Mewah dengan Sentuhan Emas


ANDAsuka mengoleksi jam tangan premium berkualitas tinggi? Beberapa brand jam tangan saat ini sudah menge luarkan koleksi terbaru untuk menambah daya tarik penam pilan, baik pria maupun wanita urban, untuk dipakai sehari-hari atau saat menghadiri pesta.

Casio Computer Co Ltd salah satunya. Produsen jam tangan premium ini baru saja mengeluarkan produk khusus berkaitan dengan perayaan 35 tahun hadirnya G-SHOCK pada tahun 2018 ini.

Anda penggemar G-SHOCK bisa mendapatkan koleksi terbaru, GLACIER GOLD, yang memiliki empat model jam tangan dengan desain warna transparan yang terinspirasi dari gletser atau sungai es.

Koleksi GLACIER GOLD ditawarkan kepada pencinta GSHOCK sejak 27 Oktober 2018 di beberapa lokasi khusus saja, yaitu Casio Boutique Official Store di CASIO Neo Soho, Jakarta, CASIO Mall Kelapa Gading, Jakarta, CASIO 23 Paskal, Bandung, dan CASIO Pakuwon Mall, Surabaya.

“Koleksi GLACIER GOLD ini bukan sekadar jam tangan spesial 35th anniversary limited edition , juga merupakan karya seni karena tampilan warnanya yang mewah dan sangat unik, semitransparan dengan sentuhan emas.

Kami optimistis bahwa koleksi ini akan mendapatkan perhatian khusus dari penggemar G-SHOCK,” ujar Alvin Harirahardjo, Division Head CASIO, PT Gilang Agung Persada, distributor resmi jam tangan Casio di Indonesia.

“Kami menyediakan hingga 100 buah jam tangan untuk masing-masing seri dari koleksi ini,” tambahnya. Jam tangan G-SHOCK seri DW- 5035E, DW-5735E, GA-735E, dan GA- 835E mengombinasikan ketangguhan G-SHOCK dengan keindahan gletser yang mengalir di area yang sangat dingin, dengan bezel dan tali jam yang semitransparan.

Warna ini sebelumnya pernah dipakai di seri khusus DW- 6900K yaitu model G-SHOCK Dolphin & Whale pada tahun 1996. Koleksi GLACIER GOLD didasari oleh model DW-5000 yang memberikan bentuk kotak ikonik dari G-SHOCK, DW-5700, yang pernah menjadi favorit dan kini kembali disediakan untuk pencinta G-SHOCK dalam rangka ulang tahunnya yang ke-35.

GA-710 yang sampai saat ini masih menjadi salah satu yang paling populer untuk jam tangan berukuran besar, dan GA-810 jam tangan berukuran sedang dengan tiga jarum jam untuk memudahkan pembacaan waktu.

Bagian belakang keempat model diukir logo yang menyatakan bahwa model-model ini adalah model khusus ulang tahun GSHOCK ke-35. Khusus untuk koleksi GLACIER GOLD seri DW- 5035E dan DW- 5735E memiliki sekrup di bagian belakang sehingga memberikan aura kekokohan.

Seri DW-5735E-7DR dibanderol harga Rp3.899.000, DW- 5035E-7DR juga dengan harga Rp3.899.000, sedangkan seri GA-735E- 7ADR dihargai Rp2.999.000, dan GA- 835E-7ADR dengan harga Rp3.199.000.

Sementara itu, brand Audemars Piguet yang berkolaborasi dengan desainer perhiasan asal Italia, Carolina Bucci, baru saja meluncurkan jam tangan edisi terbatas berukuran 37 mm bernama Royal Oak Frosted Gold dengan warna kuning keemasan.

Karakter jam ini terinspirasi dari sisi rebellious wanita masa kini. Jam tangan ini hadir sebagai bentuk perayaan 40 tahun Royal Oak untuk wanita dan hadir sebanyak 300 unit. Jam ini memiliki tampilan berkilau dan dibingkai dengan case dan gelang Frosted Gold yang memancarkan kilau.

Untuk pertama kalinya, motif diamond dust tampil dalam warna kuning keemasan yang menjadi warna favorit dari Carolina Bucci. Kemasan jam tangan ini memiliki tampilan baru yang juga dirancang oleh sang desainer, yakni sebuah kotak cermin dengan lambang Frosted Gold AP.

Arloji dengan desain mewah ini tepat digunakan oleh Anda yang menginginkan tampilan mewah dan berkelas. Dalam edisi terbarunya, Royal Oak hadir dengan memiliki tampilan cermin yang sangat halus.

Lansiran terbaru dari Audemars Piguet ini memiliki lebar 37 mm dan ketebalan 9,8 mm, serta dilengkapi teknologi water resistance dengan batas maksimal berada di kedalaman 50 meter.

rendra hanggara