Edisi 09-11-2018
Kolaborasi Streetwear Selebritas Favorit


MENJADI seorang selebritas tentu apa pun yang dilakukan akan menjadi sorotan dan memberi pengaruh ke pada penggemarnya, termasuk cara berpakaian atau brand fashion yang dikenakan.

Tidak meng heran kan , ba nyak selebritas yang terbukti stylish dan punya sense of fashion bagus dilirik label fashion . Levi’s, misalnya, baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan musisi yang telah memenangi 10 Grammy Award sekaligus aktor, Justin Timberlake.

Mereka meluncurkan koleksi Levi’s x Justin Timberlake “Fresh Leaves”, sebuah ekspresi kekinian dengan potongan Levi’s ikonik yang terinspirasi dari kecintaan Justin pada musik. Koleksi Levi’s x Justin Timberlake “Fresh Leaves” telah dijual di seluruh dunia di Original Levi’s Store sejak 4 Oktober 2018.

“Dikenal sebagai simbol orisinalitas dan kebebasan berekspresi, Levi’s kerap digunakan sebagai medium berekspresi dan berkreasi oleh musisi yang memiliki musik orisinal, juga oleh penggemarnya di seluruh dunia.

Justin mewujudkan semangat orisinalitas Levi’s dan kami bangga bermitra dengannya untuk koleksi ini,” ungkap Sameer Koul, Country Manager Levi’s Indonesia. Nama Fresh Leaves berasal dari konsep Justin menandai babak baru perjalanannya, sekaligus menawarkan sentuhan baru yang personal dalam karya yang tidak lekang oleh waktu.

Justin bekerja sama dengan tim desain Levi’s menghasilkan karya klasik dengan potongan, warna, pola, dan siluet yang tidak asing, tetapi terlihat sedikit berbeda dengan sentuhan yang lebih segar.

Justin bersama tim desain Levi’s menciptakan koleksi eksklusif pada sesi kolaborasi di Eureka Innovation Lab, San Francisco, serta Levi’s Archive dan showroom Levi’s di Los Angeles yang bernama Haus of Strauss.

Hasilnya adalah 20 koleksi terbaru dengan sentuhan ikonik dari sudut pandang yang tidak terduga dan nuansa kekinian. “Kami pun merasa sangat terhubung dengan Justin untuk membuat karya yang memadukan tradisi kami dengan sesuatu hal yang tidak terduga.

Terinspirasi dari cerita di balik musik Justin, kami menggunakan bahan klasik seperti kanvas, plaid, flanel, Sherpa, dan denim serta menempatkannya pada siluet dan gaya Levi’s yang terkenal, kemudian ditambahkan elemen streetwear dan sentuhan modern,” ujar Adhita Idris, Country Marketing Head Levi’s Indonesia.

Koleksi terbaru ini memperkenalkan ikon terbaik Levi’s. Semua berakar pada kualitas seni pembuatan dan bahan premium. Koleksi ini menawarkan gaya streetwear yang modern dan bermain dengan potongan model oversized dan panjang, juga menambahkan tutup kepada pada trucker dan kemeja.

Levi’s Red Tab yang ikonik dan patch kulit “Two Horse Pull” tetap berada di koleksi ini dengan warna hitam, memberikan elemen unik dan eksklusif pada koleksi ini.

Koleksi ini menambahkan portofolio potongan Levi’s, 501 Slim Taper, anggota baru dari keluarga 501, terinspirasi dari bagaimana Justin menggunakan jeans 501-nya. Karya menarik lain adalah jaket Tucker denim camo, yang dicetak menggunakan teknologi laser digital Project FLX terbaru dari Levi’s.

Momen pertama kali Justin Timberlake berkolaborasi dengan Levi’s adalah ketika diminta untuk membuat Levi’s Trucker Jacket sesuai gayanya pada peringatan hari jadi ke-50 jaket yang ikonik ini.

rendra hanggara