Edisi 09-11-2018
Lalamove Ekspansi ke Indonesia


LALAMOVE, penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan China kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta.

Lalamove menyediakan layanan pengiriman on-demand yang merupakan hal penting bagi usaha kecil hingga menengah di industri makanan dan minuman, pakaian, dan elektronik.

Hal ini juga merupakan jawaban dari panggilan bisnis e-commerce karena luas cakupan area Jakarta dan sekitarnya dengan lebih dari 15.000 pengguna hingga saat ini. Hingga September 2018, terjadi peningkatan kebutuhan pengiriman dan hal ini merupakan tantangan untuk dapat memenuhi permintaan yang terus meningkat.

“Ribuan pengemudi mengambil tantangan untuk menjadi pelopor layanan pengiriman ondemand saat ini,” ujar Country Director Lalamove Jakarta Rio Aristo.

Lalamove menawarkan cakupan logistik dan pengiriman yang paling komprehensif di Asia. Pada Juli 2017 Lalamove telah mencapai tonggak penting dalam menyediakan layanan pengiriman di 100 kota.

Lalamove saat ini melayani lebih dari 15 juta pengguna serta didukung oleh lebih dari 2 juta pengemudi dan terus berkembang pesat di seluruh China maupun Asia Tenggara. Shing Chow, pendiri dan CEO Lalamove, mengatakan, pihaknya akan berekspansi ke kota-kota di mana Lalamove merasa dapat memberikan layanan pengiriman yang paling mudah dan cepat di industri ini.

Lalamove adalah perusahaan on-demand logistik di Asia yang mencocokkan driver dengan pelanggan maupun bisnis UKM untuk memenuhi kebutuhan pengiriman hari yang sama.

Lalamove memiliki misi untuk membuat pengiriman lokal menjadi lebih cepat dan mudah melalui inovasi dalam pencocokan pesanan instan, pelacakan GPS kendaraan realtime, layanan 24 jam, dan sistem rating pengemudi. Lalamove memungkinkan bisnis untuk dengan cepat meningkatkan serta mempercepat skala pengiriman dan operasi mereka.

anton c