Edisi 18-11-2018
Liburan Tahun Baru ala “The Ranch”


MENJELANG liburan Natal dan Tahun Baru, beberapa hotel melakukan promosi holiday menarik.

Salah satunya The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang memperkenalkan makanan lezat dan hiburan menarik. Diantaranya, sajian pilihan saat Natal, hidangan seafood on ice, lamb chop provencal dengan saus mint gravy , roasted chicken grand mere dengan bawang merah yang dikaramelisasi, chilli prawn khas Singa-pura, paella rice ala Spanyol, baked italian lasagna, roasted US prime ribs.

Marketing Communication Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta Indira Puliraja mengatakan, “Berbagai makanan penutup khas Natal yang tradisional, dan hidangan lezat lainnya memang disediakan di Lagoon Cafe. Cukup dengan membayar Rp450.000 nett / orang pada malam Natal, 24 Desember 2018, tamu sudah mendapatkan sajian mengenyangkan perut tersebut.”

Dia juga menjelaskan, pada 22-30 Desember 2018 The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menawarkan “Paket Kamar Natal” mulai Rp 942.000 ++ / kamar / malam termasuk sarapan untuk 2 orang, diskon 10% untuk makan malam tahun baru, gratis check-out lebih lambat hingga pukul 14.00 siang sampai 16.00 sore untuk lantai yang memesan di kamar jenis eksekutif, lanais, suite dan residence (serviced apartement ).

Disediakan juga apar - te men 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur. “Jangan lewatkan juga saat malam tahun baru karena adanya paket malam tahun baru bertema The Ranch . Saat memesan kamar pada malam pergantian tahun, termasuk makan malam tahun baru di Lagoon Garden, disuguhi pertunjukan hiburan,” paparnya.

“Disediakan juga hiburan untuk anak-anak dengan berbagai mainan bernuansa tempo dulu hingga face painting di kids corner saat tahun baru. Ada juga gaya gala dinner menyenangkan dengan nuansa tema ala cowboy bagi remaja,” imbuhnya.

Singgasana Hotels Resorts Group yang berdiri sejak 2002 ini membawahi the Sultan Hotel Jakarta, the Sultan Residence, the Jakarta Convention Centre, the Singgasana Hotel Makassar, dan the Singgasana Hotel Surabaya.

mg5