Edisi 06-12-2018
Manarai Beach House Disko Samba pada Malam Tahun Baru


SETELAH pembukaan yang sangat sukses dengan menampilkan konsep pihak terkenal di dunia Elrow dan sesi matahari terbenam yang mendebarkan bersama Jonas Blue, Manarai Beach House kembali lagi dengan Malam Tahun Baru Disko Samba.

Bersiap membuat malam tahun baru diingat, Manarai Beach House akan berdering pada 31 Desember 2018 dengan sentuhan musik Latin, diresapi irama tropis dan Afro oleh DJ Natty Rico. Dengan tema kar na val tahun ‘70-an yang meng ingatkan kita pada Copacabana yang terkenal, Manarai Beach House akan me mu kau penonton pesta dengan visual dan dekorasi yang semarak. The French DJ /produser Natty Rico juga akan membawa A-game-nya. Dia juga sama ber-bakatnya sebagai saksofonis dan live turntablist dan telah bekerja dengan beberapa artis yang pa ling dihormati di industri musik, seperti Mayor Lazer, David Guetta, Jennifer Hudson.

Di Manarai Beach House, Natty akan memikat penonton dengan pertunjukan langsung, salah satunya memainkan saksofon dan menjadi penyiar pada saat bersamaan. Persiapkan pesta perpisahan 2018 dengan perpaduan eklektik disko dan klub klasik pada pesta akhir tahun terbesar di Nusa Dua. Berdandan tanpa alas kaki di pantai berpasir putih di Bali atau pergi ke kolam renang dengan koktail khas Manarai di tangan saat musisi dan perkusi hidup menyanyikan irama Afro-Latin sepanjang malam. Tiket prajual tersedia di www. ismaya.com seharga Rp700.000 (prapenjualan 1) dan Rp800.000 (prapenjualan 2). Tiket juga akan tersedia di tempat seharga Rp950.000.

Dyah ayu pamela