Edisi 06-12-2018
Porsche Stephen Curry Tabrakan Beruntun


AKHIR pekan lalu jadi pengalaman tidak menyenangkan bagi pebasket NBA, Stephen Curry. Guard dari Golden State Warriors tersebut mengalami tabrakan beruntun yang justru tidak disebabkan olehnya.

Alhasil, mobil Porsche yang dikendarai oleh Stephen Curry jadi ringsek berat. Peristiwa berawal ketika Stephen Curry tengah berada di jalan bebas hambatan. Tibatiba saja saat asyik mengen - darai Porsche Panamera berwarna hitam, sebuah mobil Lexus kehilangan kendali karena melakukan perpindahan jalur dengan mendadak. Alhasil, Lexus tersebut menabrak badan mobil yang di - ken darai Stephen Curry. “Setelah tabrakan, Curry kemudian berhenti di sisi jalan bersama mobil Lexus yang menabrak - nya,” tulis situs ABC News .

Sayangnya sewaktu ber henti itu, kira-kira 10 menit kemudian ada lagi mobil yang kehilangan kendali. Sebuah mo bil Honda Accord berwarna hitam tibatiba keluar jalur dan langsung menabrak mobil Stephen Curry. Untungnya dalam kejadian itu, Stephen Curry yang tengah di luar mobil tidak mengalami luka-luka. Dia bersama sopir Lexus kebetulan berdiri agak jauh dari kedua mobil mereka.

(wahyu sibarani)