Edisi 06-12-2018
Rebutan Parkir, Alec Baldwin Pukul Orang


AKTORAlec Baldwin sudah ter kenal dengan sikapnya yang emosional. Beberapa waktu lalu, Alec Baldwin akhirnya dipanggil ke pengadilan karena adanya laporan dari seorang pria yang merasa dirinya mengalami peristiwa tidak menyenangkan.

Pelapor mengaku dipukul oleh Alec Baldwin karena berebut tempat parkir di sebuah gedung yang ada di Man - hattan, New York. Peristiwa berawal ketika pelapor hendak memarkirkan kendaraannya di sebuah tempat parkir. Pada saat yang bersamaan Alec Baldwin juga ada di dekat tempat parkir yang sama. Pemeran film Mission Im possible itu langsung menghampiri mobil pelapor dan memintanya keluar dari tempat parkir. Akibatnya terjadi perdebatan panas antara Alec Baldwin dan pelapor. Pria kelahiran 3 April 1958 itu mengaku berhak atas tempat parkir tersebut karena sudah disiapkan oleh temannya yang sebelumnya ada di tempat parkir itu.

Karena alasan itu, perde - batan makin panas. Tidak sa bar, alhasil Alec Baldwin me mukul pelapor dan memaksa nya pergi. Uniknya ketika dila - porkan ke polisi, Alec Baldwin mengaku hanya mendorong pelapor tanpa ada pukulan. “Dia orang berengsek, dia men - curi tempat parkir saya, jadi saya dorong dia,” ujar Alec Baldwin. Dia bahkan meminta agar pihak pengadilan memutar ka - mera CCTV yang ada di tempat parkir itu. Namun, satu hari ke - mu dian, Alec Baldwin mem ba - talkan permintaan itu dan me - ngaku bersalah tanpa ada ni - atan banding.

(wahyu sibarani)