Edisi 06-12-2018
BlackPink Siap Guncang Jakarta


GROUPvokal perempuan yang digandrungi remaja saat ini, BlackPink, akan tampil menyambangi pencinta musik K-pop di Tanah Air lewat gelaran konser tunggal bertajuk 2019 World Tour BlackPink yang digelar di Indonesia Convention Exibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, pada 20 Januari 2019.

Project Manager IME Indonesia Samantha Christy sebagai promotor konser ini mengatakan bahwa grup vokal yang beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa itu akan tampil menghibur fans -nya di Jakarta dan sekitarnya selama sekitar 2,5 jam dalam konser solo perdananya di Tanah Air. “BlackPink tampil dengan konsep live band seperti di Korea dari YG Entertainment sehingga akan memberikan hiburan sendiri bagi penggemarnya di Indonesia,” katanya seusai konferensi pers gelaran konser tunggal BlackPink di 101 Eatery, Hotel Atlet Century Park, Selasa (4/12).

Samantha mengatakan, pihaknya akan menempatkan banyak petugas keamanan di area konser demi mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. “Pihak promotor mencoba mengantisipasi guna mencegah berbagai hal, seperti kericuhan, huru-hara, atau hal lain yang mengganggu jalannya konser. Sejauh ini antisipasi dari kami menyesuaikan lebih banyak lagi staf yang bisa mengatur ketertiban jalannya konser,” kata Samantha. Rencananya grup vokal asal Negeri Ginseng itu menya nyi - kan 20 lagu, termasuk sem - bilan lagu hits -nya, seperti As If It’s Your Last, Boombayah, Playing with Fire, Whistle, As If It’s Your Last, dan Ddu-Du Ddu- Du .

Tiket konser terbagi dalam tujuh kategori, yakni Diamond, Platinum, Ruby, Jade (seating ), Gold (seating), Silver , Bronze , yang dibanderol mulai Rp1,1 juta-Rp2,5 juta. Penjualan tiket konser akan dimulai pada 7 Desember 2018. “Konser yang seating cuma bisa dibeli lewat desktop (www.tiket.com ). Untuk meet and greet hingga kini tidak ada,” kata Sam. Selain di Indonesia, BlackPink juga tampil di Bangkok, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, dan Taipei.

Thomasmanggalla