Edisi 06-12-2018
Cara Philips Cegah Korban Salah Setrika


MENJAGA kualitas pakaian merupakan kebutuhan, tidak hanya bagi penggemar atau pemerhati mode, tetapi juga mereka yang ingin menjaga pakaian tetap awet.

Namun, tidak semua orang mengerti bahwa bahan pakaian yang berbeda membutuhkan perawatan yang berbeda pula. Hal ini sering menyebabkan pakaian menjadi “korban”, rusak karena salah setrika. “Masih banyak orang yang hanya menggunakan setrika biasa untuk menyeterika semua jenis pakaian. Padahal, itu bisa merusak baju yang terbuat dari material halus yang membutuhkan perhatian khusus,” kata Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia. Sebagai solusi permasalahan ini, Philips Indonesia menghadirkan garment steamer terbarunya, Philips Garment Steamer GC505/70, melengkapi rangkaian produk garment steamer Philips yang telah ada di pasaran.

Produk ini secara resmi dihadirkan untuk menjangkau lebih banyak orang yang peduli dengan perawatan pakaian yang sehari-hari digunakan maupun pakaian untuk acara khusus. “Kebanyakan orang menganggap setrika biasa saja sudah cukup. Padahal beda bahan, beda pula cara merawatnya. Untuk menjawab kebutuhan konsumen, kami menghadirkan GC 505/70 dengan daya yang lebih rendah serta harga lebih terjangkau. Produk garment steamer ini menjadi pelengkap serasi untuk setrika, bukan pengganti, untuk memastikan tiap pakaian mendapat perawatan yang sesuai dengan jenis bahannya,” ujar Yongky.

Produk garment steamer ini selain menghemat waktu, juga sangat memudahkan penggunanya dalam merawat pakaian. Produk ini memiliki berbagai kegunaan dan fungsi, seperti bisa langsung digunakan tanpa meja setrika, cukup dengan menggantungkan pakaian sehingga mudah menghilangkan kusut/kerut dengan cepat (touch-up ); aman untuk semua jenis bahan pakaian yang membutuhkan perhatian khusus; menghilangkan bau dan membunuh bakteri; serta dapat digunakan untuk merawat perlengkapan rumah (gorden, tirai, sofa).

Dibandingkan seri garment steamer Philips lainnya, Philips Garment Steamer GC505/70 menggunakan daya lebih rendah, dengan dua tingkat pengaturan uap; yang terendah yaitu 750 watt dan tertinggi 900 watt, cocok bagi konsumen rumah tangga yang peduli pada perawatan pakaian mereka. Philips Garment Steamer GC505/70 saat ini sudah bisa didapatkan di toko elektronik, department store, dan melalui kanal e-commerce.

Wuri