Edisi 06-12-2018
Honda PCX Sukses Jelajahi Flores- Bali


SETELAHmenjelajahi empat pulau selama sembilan hari, Honda PCX produksi anak bangsa yang dikendarai anggota komunitas pencinta Honda PCX akhirnya sukses mencapai titik finis di Renon, Bali, Sabtu (1/12).

Melalui payung PCX Luxurious Trip yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM), skutik elegan premium ini dipa kai mengunjungi bebe - rapa destinasi eksotis di Pulau Flores, Sumbawa, Lombok dan Pulau Bali dengan total tempuh 1.400 km. Honda PCX yang dipakai peserta PCX Luxurious Trip berhasil menempuh rute Maumere, Nusa Tenggara Timur, hingga Renon, Bali, dengan penuh kenyamanan melibas kontur jalanan ber - bukit penuh kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang, hingga jalanan mulus perkotaan.

“Saya sangat senang dapat mengikuti touring PCX Lu - xurious Trip kali ini menjelajah destinasi-destinasi menarik ditemani Honda PCX. Motor ini menawarkan kenyamanan yang sangat baik, didukung posisi berken - dara yang oke, sehingga saya tidak merasa lelah saat berken dara jarak jauh selama touring ,” ujar Derry Akbar, peserta t o uring asal DKI Jakarta. GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A Indraputra mengatakan, PCX Luxurious Trip merupakan bentuk ekspresi kesenangan berkendara, sekaligus bukti kenyamanan Honda PCX untuk digunakan touring jarak jauh. “Kami memadukan kon - sep produk premium Honda PCX yang nyaman dan elegan dengan konsep t o uring di PCX Luxurious Trip, sehingga memberikan pengalaman yang mengesankan bagi riders Honda PCX,” ujar Indraputra.

Di titik finis PCX Lu - xurious Trip, riders bergabung dengan pencinta skutik pada gelaran Honda Premium Ma - tic Day. Kegiatan yang dise - lenggarakan di 60 lokasi di seluruh Indonesia ini bekerja sama dengan jaringan main dealer Honda untuk mengha - dir kan jajaran skutik pre mi - um Honda lebih dekat dengan masyarakat. Gelaran ini di mulai sejak September dan akan berakhir pada Desember tahun ini. Pada acara ini, Hon da Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX, dan Honda PCX Hybrid menemani peng gemar skutik premium Tanah Air.

Wahyu sibarani