Edisi 06-12-2018
Kisah Sukses Pelatih dan Atlet Peraih Emas


THUNDER11 Martial Arts yang didirikan Iko Uwais berkolaborasi dengan Sahabat Olahraga (sahabatolahraga.com ) menggelar forum diskusi terbuka bersama ratusan anggota komunitas olahraga dan bela diri Bekasi bertajuk “Membangun Generasi Emas Indonesia”.

Dihadiri peraih medali emas Asian Games 2018, Defia Rosmaniar, serta dua pelatih nasional, Taufik Krisna dan Sandy Suardi, acara ini diharapkan mampu membangkitkan semangat generasi muda Indonesia. Hadir pada acara ini salah satunya founder Thunder11 Martial Arts Iko Uwais yang baru saja menyelesaikan musim pertama serial televisi Netflix berujudul Wu Assassins. Iko mengatakan, acara ini merupakan wujud nyata kontribusi Thunder11 untuk masyarakat Bekasi. “Berdiri pertama kali di kota yang tumbuh dengan sangat pesat ini, kami berharap Thunder11 mampu menjadi katalis dalam pertumbuhan budaya bela diri masyarakat Bekasi. Salah satu katalisasi tersebut, event ini mampu mengumpulkan para praktisi di bidang bela diri untuk berbagi kepada masyarakat yang lebih luas,” ujar Iko.

Iko turut memberikan apresiasi kepada atlet dan pelatih peraih emas cabang bela diri nasional yang telah meluangkan waktu untuk hadir serta memberikan materi dan cerita sukses sebagai motivasi kepada para peserta yang hadir. Selain dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi Tedy Hafni, acara ini juga dibuka Wakil Wali Kota Bekasi Tri Ardhianto yang mengatakan bahwa pembangunan sumber daya manusia unggul adalah hal terpenting lainnya yang ingin dicapai Kota Bekasi, salah satunya melalui pembekalan bela diri.

“ Saya optimistis, dengan kolaborasi berbagai pihak hari ini, Kota Bekasi dapat semakin melaju cepat. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada Iko Uwais yang melalui Thunder11 mengadakan acara ini. Semoga ke depannya kita akan semakin banyak memiliki inisiatif lain bersama,” ujar Tri.

Iman firmansyah