Edisi 07-12-2018
Inovasi Terbaru Smartwatch


GARMIN, perusahaan yang mengintegrasikan teknologi GPS ke berbagai sektor, seperti penerbangan, kelautan, automotif, outdoor, dan olahraga, meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu Garmin Instinct.

Garmin Instinct adalah smartwatch canggih yang terbuat dari gabungan material berkualitas, yaitu chemically strengthened glass pada lensa, fiber-reinforced polymer pada bezel , fiberreinforced polymer pada case , dan silikon untuk strap -nya. Produk yang dibanderol seharga Rp4.499.000 ini berfungsi mendampingi para penggunanya dalam berolahraga. Dibuat dalam desain dan model yang elegan, Garmin Instinct secara maksimal memantau aktivitas dan kesehatan dari setiap kegiatan olahraga yang dilakukan.

“Instinct adalah model terbaru edisi outdoor . Fiturnya tahan air 100 meter, berenang di laut bisa, juga menjadi smartwatch pertama yang memiliki Certified US Militery, memenuhi standar kualifikasi militer, dan ada optik di belakang jam untuk memantau 24 jam detak jantung,” ungkap Managing Marketing Garmin Indonesia Rian Krisna saat melangsungkan product launching di bilangan PIK, Jakarta, beberapa waktu lalu. Garmin Instinct dapat menerima file GPS yang ditransfer, dilengkapi baterai yang tahan 14 hari dengan pemakaian normal. Sebagai distributor resmi Garmin, Watch Studio telah memiliki 18 toko yang menjual produk orisinal Garmin, termasuk Garmin Instinct di seluruh Indonesia.

“Untuk di Watch Studio, kami menjamin barang yang diberikan adalah genuine atau asli. Watch Studio bekerja sama dengan TAM memberikan pelayanan dua tahun warranty untuk semua produk Garmin yang dijual Watch Studio,” ucap Brand Manager Garmin Watch Studio Jackson.

mg2