Edisi 07-12-2018
Sensasi Dingin dengan Ekstrak Daun Mint


MENSTRUASIadalah siklus pelepasan sel telur setiap satu bulan sekali yang dialami wanita.

Efek menstruasi bagi setiap wanita tentu berbeda; ada yang melewatinya dengan mudah, tidak jarang pula yang merasakan ketidaknyamanan ketika menstruasi. Ketidaknyam anan itu mulai peru bahan hormon sampai faktor eksternal, seperti kondisi cuaca yang menjadi penghalang aktivitas ketika menstruasi. Di negara tropis seperti Indonesia, cuaca yang cen de - rung panas dan lembap pasti sering membuat perempuan merasa gerah, terutama saat keringat bercampur dengan menstruasi, sehingga me mengaruhi mood dan kenyamanan dalam beraktivitas. Dengan alasan tersebut, PT Uni-Charm Indonesia, pro dusen Charm, memperkenalkan produk baru, yaitu Charm Cooling Fresh, pem ba lut dengan ekstrak daun mint yang memberikan sensasi di ngin menyegarkan saat dipakai.

“Aku antusias banget saat tahu ada inovasi pembalut dingin ini. Inovasi yang unik pas banget untuk wanita di Indonesia. Kenapa aku bilang pas banget, karena kalau bi ca - ra cewek pas lagi dapet , pasti mengalami hal yang kurang lebih sama; gerah, panas, lem - bap. Pembalut ini nyaman ba - nget dipakai beraktivitas se ha - rian. Kalo dapet lagi, aku pasti akan pakai Charm Cooling Fresh.” ujar Chelsea Islan, Brand Ambassador Charm. “Lingkungan kita terus ber - ubah, begitu pun kebutuh an konsumen yang semakin spesifik. Charm selalu me nem pat - kan diri sebagai bagian dari keseharian mereka dan kami berkomitmen untuk terusmenerus belajar memahami kebutuhan wanita Indonesia sehingga dapat menghadirkan produk baru yang terdepan di pasaran,” ujar Yuji Ishii, President Director of PT Uni- Charm Indonesia.

Charm juga mengadakan acara Cooling Fresh Sen so ri - um. Acara ini digelar di Grand Atrium, Mal Kota Kasablanka, sejak 30 November-2 De sem - ber 2018. Selama pameran berlangsung, pengunjung bisa mencoba lima jenis instalasi berbeda, yaitu Area Gerah, berfoto dengan nuansa Kota Jakarta; Area Sensor Pencium an, merasakan kesegaran mint di kebun mint ; Area Sen - sor Sentuh, merasakan sen sasi dingin di bola-bola es. La lu, pengunjung juga bisa berfoto di Dinding Beku, di mana hasil fotonya menampilkan seolah mereka berada di dalam bong - kahan es.

mg2