Edisi 07-12-2018
Panasonic Luncurkan EH-NA98


KOLABORASI antara kreativitas dengan kecantikan diwujudkan Panasonic dalam bentuk peluncuran produk baru Panasonic Hairdryer EH-NA98 untuk memberikan solusi perawatan kecantikan untuk masyarakat Indonesia.

Panasonic Hairdryer EH-NA98 dilengkapi dengan nanoeTM dan double mineral diklaim memberikan perawatan total untuk rambut, kulit kepala, dan wajah. Hairdryer ini bukan hanya berfungsi sebagai pengering rambut, juga sebagai produk perawatan rambut secara menyeluruh. Rika Novita, Manager Small Home Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan, Panasonic memperkenalkan jajaran produk rumah tangga yang didesain dan dikembangkan di bawah pengawasan kontrol kualitas dan keamanan yang ketat, termasuk dalam hal kecantikan.

“Panasonic Beauty berkomitmen untuk terus mendorong rutinitas kecantikan yang mudah untuk wanita Indonesia, menjalani aktivitasnya dengan lebih percaya diri, sesuai dengan tagline kami, Love Yourself, Be Beautiful ,” katanya. Dilengkapi dengan berbagai mode yang sesuai dengan kebutuhan para wanita Indonesia, Hair dryer EHNA98 akan membantu penggunanya untuk mendapatkan model rambut seperti yang dihasilkan hairstylist profesional. Hairdryer EH-NA98 didesain untuk kenyamanan pengguna dengan filter yang mudah dibersihkan, tombol multimode yang dapat mengubah suhu udara dengan satu tombol.

Tombol untuk menyesuaikan volume udara yang mudah digeser dan pegangan lipat yang memudahkan penyimpanan. Hairdryer EH-NA98 juga dilengkapi dengan quick-dry nozzle yang menghasilkan embusan udara yang kuat dan lembut untuk membantu memisahkan helai rambut, meningkatkan area permukaan yang terpapar untuk pengeringan lebih cepat. “Dengan menggunakan Hairdryer EH-NA98 dari Panasonic, ketika kita keramas pada pagi hari, kita dapat mengeringkan rambut dengan cepat, sekaligus merawat rambut, kulit kepala, dan wajah secara bersamaan,” tuturnya. Hal ini, lanjut dia, dapat membuat penggunanya lebih percaya diri dan cantik dalam menjalani kegiatan sehari-hari .

Peluncuran produk terbaru itu menandai Panasonic Gobel Awards (PGA ) sebagai program penghargaan pertama dan bergengsi di Indonesia, menggelar kolaborasi antara kreativitas dan kecantikan. Head of Corporate Communication Viya Arsawireja mengatakan, PGA berkomitmen untuk terus mendukung industri pertelevisian di Indonesia dalam menghasilkan tontonan yang tidak hanya menarik, juga memberikan nilai positif bagi para penonton.

Anton c