Edisi 28-12-2018
Sukacita Natal dan Tahun Baru di Central Park


SUKACITA Natal dan Tahun Baru merupakan momen paling dinantikan di pengujung tahun.

Banyak tempat yang bisa dijadikan arena untuk merayakan momen tersebut. Selain tempat wisata, masyarakat juga banyak memilih pusat perbelanjaan atau mal. Ribuan orang memadati pusat perbelanjaan Central Park dan Neo Soho Mall di kawasan Jakarta Barat.

Selama empat hari sejak tanggal 22 Desember hingga 25 Desember, mal milik Agung Podo moro Group ini selalu ramai pe ngun jung. Di dua mal ini beragam program diselenggarakan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2019.

“Acaranya seru, juga banyak tenant yang menggelar diskon,” kata Veronica Setiawan saat dite mui Koran SINDO di Central Park Mall. Menurut dia, setiap perayaan Natal dan Tahun Baru, dirinya bersama keluarga selalu berkun jung ke mal yang berlokasi di Jalan S Parman, Jakarta Barat itu.

“Anak saya, Kevin, senang bermain di bawah pohon Natal raksasa yang setiap tahun selalu ada,” ungkapnya. Tak hanya itu, Laser Show, menambah suasana meriah di mal itu. Tembakan ribuan kembang api juga semakin menambah kemeriahan di Central Park Mall dan Neo Soho Mall.

“Pesta kembang apinya keren, biasanya saat perayaan pergantian tahun ada lagi. Karena kami setiap tahun selalu hadir di sini,” kata Veronica yang tinggal di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat. Tak hanya Veronica, pengunjung lainnya, Andi Gurnadi, juga menyampaikan hal serupa.

Menurut Andi, dia dan keluarganya datang ke Central Park Mall sejak siang hari. “Jadi kami bisa puas menghabiskan waktu di sini. Jika datang sore, antrean masuknya panjang banget karena mal ini banyak pengunjungnya,” ujarnya.

Tribeca Park merupakan salah satu pilihan tepat untuk menyaksikan kesemarakan momen Natal dan Tahun Baru. Kehangatan suasana Natal akan mengiringi pengunjung setia yang diciptakan Central Park dan Neo Soho Mall.

Dengan catatan rekor traffic pengunjung tertinggi sebanyak lebih dari 205.000 pengunjung pada 25 Desember 2017, menjadikan mal ini sebagai mal paling ramai dikunjungi. “Sudah tiga tahun kami menghabiskan waktu akhir tahun di sini.

Dulu setiap akhir tahun ke Singapura, tapi ternyata di Cantral Park dan Neo Soho Mall lebih seru programnya,” ujar Matheus Bernath, pengunjung Central Park yang tinggal di Cibubur.

Tembakan 10.000 cahaya melalui Magical Firework Show mewarnai malam perayaan Natal dengan kemegahan pohon Natal yang berhiaskan cahaya LED meriah. Tribeca Park dapat menjadi tempat untuk mengabadikan momen perayaan sukacita Natal dengan orang tersayang.

“Central Park dan Neo Soho Mall sebagai The Jakartaís Shopping Icon menghadirkan rangkaian acara spektakuler bagi para pengunjung setianya. Menghadirkan ribuan tembakan kembang api yang berkolaborasi dengan permainan laser, Central Park dan Neo Soho Mall siap menghibur para pengunjung pada 25 Desember 2018 dan 1 Januari 2019,” ujar Center Director Central Park dan Neo Soho Mall, Pauline Filliani.

Dengan mengusung tema Noel Season Christmastopia , Central Park Mall dan Neo Soho Mall ingin memanjakan para pengunjungnya. Tak hanya pengunjung dari Jakarta, tapi dari seluruh Indonesia.

Selama rangkaian Noel Season Christmastopia , para pengunjung dapat menyaksikan kemegahan dari The Giant Christmas Tree di siang hari maupun keindahan tampilan cahaya dan lampu yang disuguhkan pada malam hari.

Sebagai salah satu destinasi tujuan tempat berbelanja di Jakarta, mal ini juga memanjakan pengunjungnya dengan program belanja spektakuler. Shopping Marathon Till Midnight menawarkan beragam diskon dari tenanttenant di Central Park dan Neo Soho Mall.

Tak hanya itu, di Tribeca Park juga dilengkapi dengan pilihan kebutuhan dengan adanya Christmas Market yang di gelar sejak 24 November 2018 hingga 13 Januari 2019. Mulai dari makanan, pakaian, dan perleng kapan beragam lainnya, akan hadir di booth -booth dengan dekorasi spesial momen Natal dan Tahun Baru.

Tidak hanya perayaan Natal, perayaan Tahun Baru juga akan hadir di Central Park dan Neo Soho Mall. Dengan membawa semangat awal tahun, Tribeca Park akan menjadi tempat berkumpul para pengunjung yang akan menyaksikan langsung kemegahan Fireworks Show dan kemewahan Laser and Lighting Show di awal tahun.

Salah satu acara ikonik tahunan yang ditunggu-tunggu seluruh warga Jakarta dan sekitarnya ini akan diwarnai dengan penampilan spektakuler dan meriah dari artis kenamaan yang tentu menjadikan awal tahun seluruh pengunjung tak terlupakan.

Program belanja dalam menyemarakkan semangat awal tahun dalam memenuhi berbagai wishlist perlengkapan juga akan dihadirkan Central Park dan Neo Soho Mall pada program 1.1 Neo Shopping Festival yang dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga tengah malam.

Para pengunjung memiliki banyak waktu dalam memilih beragam perlengkapan dengan harga menggiurkan pada 1 Januari 2019. Menurut Pauline Filliani, Tribeca Park akan menjadi pusat para pengunjung yang hendak menyaksikan langsung keindahan dari 15.000 tembakan Firework Show dan Laser and Lighting Show.

Selain itu, akan ada penampilan spektakuler dari Rossa yang akan mem bawa semangat awal tahun. “Tidak ketinggalan, program belanja 1.1 Shop Fest juga dihadir kan untuk melengkapi kebutuhan para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall di awal tahun dengan ber bagai penawaran yang be ragam,” ungkapnya.

Setelah diawali keindahan proses penyalaan lampu pada pohon Natal setinggi 38 meter, para pengujung Central Park dan Neo Soho Mall juga masih dapat menikmati pertunjukkan kilauan lampu cantik tersebut di Tribeca Park hingga tanggal 13 Januari 2019.

Dalam periode Noel Season Christmastopia , para pengunjung berkesempatan menikmati indahnya malam di Tribeca Park dengan keindahan damai Natal. Jadwal pertunjukan The Iconic Giant Christmas Tree ini dapat disaksikan tiga kali pada weekday pukul 19.00 WIB, 20.00 WIB, dan 21.00 WIB, serta tujuh kali saat weekend pada pukul 18.30 WIB, 19.00 WIB, 19.30 WIB, 20.00 WIB, 20.30 WIB, 21.00 WIB, dan 21.30.

Merayakan liburan akhir tahun, Central Park Mall juga mengajak anak-anak untuk bermain dan bersenang-senang dengan karakter L.O.L Surprise yang sekarang ini sedang digemari banyak orang.

Dengan minimal pembelanjaan tertentu di tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall atau pembelian merchandise L.O.L Surprise, pengun jung dapat mengikuti Meet and Greet dengan karakter L.O.L Surprise.

Selain acara interaktif di panggung, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik dan edukatif bagi buah hati mulai tanggal 13 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019 di Laguna Atrium Central Park Mall. Berbagai hiburan menarik juga hadir di Neo Soho Mall.

Karakter legendaris Sesame Street akan menemani para pengunjung yang ingin bertemu langsung dan berfoto bersama Elmo, Cookie Monster, dan teman-temannya di Neo Atrium.

anton c