Edisi 28-12-2018
Program Akhir Tahun Green Pramuka Square


GREEN Pramuka Square (GPS) merayakan hari jadinya yang kedua dengan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan.

Beragam aktivitas seru mewarnai terselenggaranya acara tahunan yang meriah ini, salah satunya dengan menghadirkan bintang tamu Maliq & D’essential serta Deredia yang melantunkan lagulagu bernuansa jazz dan soul untuk menghibur pengunjung setia GPS.

Sejak didirikan pada 2016, mal yang meng usung konsep Urban Entertainment Lifestyle Center ini telah menjadi magnet bagi masyarakat di wilayah Jakarta dan sekitarnya dan dikunjungi sekitar 25.000 orang per harinya.

Liza Monalisa, General Manager Green Pramuka Square, menyatakan, rangkaian acara ini digelar untuk memeriahkan HUT GPS serta dalam rangka mengisi suasana liburan akhir tahun yang menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga.

“Kami menghadirkan beragam hiburan serta program berkualitas, mulai undian shopping deal dengan grand prize paket umrah, Anglo Christmas Celebration, fashion show, photo contest , serta special performance penyanyi kenamaan Indonesia.

Adapun periode prog ram Amazing dimulai satu bulan penuh, dari November hingga Desember 2018,” ujarnya. Yang menarik dari rangkaian program ini, GPS juga mengadakan kegiatan untuk anakanak, yaitu lomba mewarnai yang telah diikuti puluhan peserta dari berbagai sekolah.

Dalam selebrasi ulang tahun ini, Green Pramuka Square juga kehadiran pemenang kontes kecantikan internasional, yaitu Miss International 2017 Kevin Liliana, dan 3rd Runner Up Miss Supratranional 2018 Wilda Octaviana Situngkir.

Selain rangkaian selebrasi tersebut, Green Pramuka Square juga memberikan donasi kepada Yayasan Lupus Indonesia sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap penderita penyakit lupus agar mereka dapat terus berkarya.

“Di tengah selebrasi ini, kami juga tidak lupa untuk berbagi. Tahun ini kami mengadakan program Amazing Shopping Deal, di mana setiap pengunjung berbelanja sekaligus berdonasi un tuk Yayasan Lupus Indonesia,” ungkap Liza. Selain berbagi dengan Yayasan Lupus Indonesia, Green Pramuka Square juga mengajak pengunjung berbagi dengan penyintas (survivor ) gempa Lombok Timur.

Green Pramuka Square bekerja sama dengan Gema Alam NTB menyelenggarakan acara bertajuk Berdaya Lotim-Untuk Ibu dan anak Lombok Timur yang diisi talk show , pameran foto karya relawan, serta pameran produk budaya dan kerajinan khas Lombok Timur.

Kompleks perbelanjaan Green Pramuka Square ini dibangun di tengah lingkungan hunian Apartemen Green Pramuka City, sebuah hunian superblok yang terletak di Jakarta Pusat.

Pengembang Apartemen Green Pra muka City menghadirkan konsep One Stop Living , di mana apartemen dibuat lebih modern dan memiliki fasilitas lengkap, mulai pusat perbelanjaan, sarana olahraga, rumah ibadah, hingga parkir yang memadai.

Berdiri sejak 2011, kompleks apartemen ini menyediakan unit apartemen tipe studio, 1 BR plus, dan 2 BR dengan harga mulai Rp500 juta dan beragam paket promosi menarik, di antara nya free fully furnished dan smart home package .

“Melalui event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan serta keceriaan suasana ulang tahun dan libur akhir tahun bagi seluruh pengunjung serta melalui event Amazing ini, kami harap pelanggan dapat merasakan Green Pramuka Square sebagai surga belanja dan tempat hangout favorit bagi seluruh keluarga,” ucap Liza.

anton c