Edisi 11-01-2019
MNC Life Permudah Pembelian Asuransi


JAKARTA – Di awal tahun 2019, PT MNC Life Assurance (MNC Life) memberikan tambahan plat form dalam mempermudah pembelian asuransi MNC Max Pro, yakni melalui aplikasi Yes Dok.

Kemudahan ini terealisasi atas kerja sama PT MNC Life Indonesia dengan PT YesDokIn donesia(YesDok), yangdikenalmelalui inovasi aplikasinya yang memberi layanan konsultasi lang sung masyarakat dengan dok ter yang dapat diakses 24 jam via video call maupun telepon. “Pemasaran produk asu ransi secara online menjadi salah satu strategi perusahaan untuk mendapatkan pasar yang lebih luas seperti melalui mobile applica tion maupun e-commerce yang saat ini dilakukan oleh MNC Life. Dengan kerja sama ini kami berharap dapat memfasilitasi masyarakat untuk memiliki produk asuransi jiwa MNC Life, terutama untuk produk MNC Max Pro,” ujar Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin, dalam ke tera ngan tertulisnya, kemarin.

MNC Max Pro adalah salah sa tu produk unggulan dari MNC Life yang hadir dalam pro gram Asuransi Jiwa Berjangka de ngan manfaat pengembalian pre mi 100% pada akhir masa asu ransi dengan catatan jika ti dak di te mukan catatan klaim. Pa ket premi Asuransi MNC Max Pro yang dapat dibeli melalui aplikasi Yes Dok, yaitu sebesar Rp300.000/bulan de ngan uang pertanggungan sebe sar Rp50 juta. Direktur Utama Yes Dok Irwan Hartanto mengatakan, me lalui kerja sama ini pihaknya op timistis bahwa masyarakat akan dimudahkan untuk membeli produk asuransi jiwa sesuai dengan kebutuhannya dengan mudah, praktis, dan cepat me lalui online.

“Cukup beberapa menit saja me lalui smartphone atau perangkat laptop melalui aplikasi Yes Dok, masyarakat bisa mendapatkan produk asuransi jiwa terbaik untuk me nyem pur nakan kehidupannya, mem protek si diri dan keluarganya dari ri siko yang ada, kapan saja dan di mana saja,” ujar Irwan.

Rakhmat baihaqi