Edisi 11-01-2019
Fasilitasi Olahraga Warga, Decathlon Buka Gerai Kedua di Bekasi


DECATHLON, retail er olahraga terbesar di dunia asal Prancis, memperluas jaringannya dengan membuka sports meeting point kedua di Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

Tersedia lebih dari 15.000 produk dari brand eksklusif dengan 60 macam olahraga di toko seluas 2.000 m2 ini. Sebelumnya Decathlon hadir di kawasan Alam Sutera, Tangerang, yang merupakan toko pertama di Indonesia yang dibuka pada Desember 2017. Direktur Utama Decathlon Indonesia Jeremie Ruppert mengatakan, kehadiran gerainya di Bekasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memulai berolahraga.

“Decathlon Summarecon Bekasi akan menjadi sports meeting point . Artinya, di mana pun kami berada, kami mencoba membangun ekosistem untuk mempromosikan latihan olahraga dengan menghubungkan sports meeting point, sport users , dengan komunitas lokal,” katanya. Jeremie mencontohkan, pada 2018 di Alam Sutera diadakan kegiatan yang melibatkan 350 event dengan menghadirkan 35.000 orang. Acara yang digelar Decathlon mengajak komunitas untuk berolahraga. Decathlon sendiri mempunyai sport users sekitar 15.000 orang. “Di samping itu, banyak komunitas sport users yang sudah menikmati lapangan olahraga kami secara gratis bersama teman atau keluarga,” kata Jeremie.

Selain disertai lapangan olahraga tertutup, yang terbaru dibandingkan sports meeting point di Decathlon Alam Sutera, Decathlon Bekasi mempunya luas 425 m2 yang disediakan gratis untuk warga dan komunitas olahraga. “Masyarakat dapat berlatih dan mengem - bangkan olahraga setiap hari dan setiap saat di Decathlon Summarecon Bekasi. Acara dan kelas olahraga tentu akan dikolaborasikan dengan komunitas sekitar dan klub olahraga untuk mempromosikan dan menyatukan satu sama lain demi mengembangkan olahraga,” papar Jeremie.

Rendra hanggara







Berita Lainnya...