Edisi 11-01-2019
Segarkan Tahun Baru dengan Teavana Tea Latte


TAHUNbaru melambangkan semangat baru untuk berinovasi dan berkreasi. Mulai 1 Januari 2019, Starbucks Indonesia mengajak Anda mencoba dua minuman terbaru, yaitu teavana oat green tea latte dan teavana poached pear chamomile tea .

Bagi pencinta kopi dan teh, matcha cold foam iced americano bisa menjadi minuman yang sempurna untuk Anda. Menggabungkan iced americano klasik dengan sentuhan matcha, Anda bisa menikmati tekstur lembut cold foam dan teh teavana yang aromatik. “Pada musim kali ini, kami ingin memanjakan pelanggan kami di Indonesia dengan minuman teh yang telah dimodernisasi, meliputi iced dan hot tea, blended tea , dan sekarang tea latte baru. Minuman cold foam dengan sentuhan teh teavana juga akan hadir dalam waktu dekat,” ujar Yuti Resani, Marketing Communications and CSR Manager Starbucks Indonesia.

Varian minuman teavana di antaranya teavana oat green tea latte . Bagi pencinta teh hijau, minuman ini wajib dicoba. Dengan paduan rasa gandum dan teh hijau serta topping buah dan granola, minuman ini akan menjadi favorit Anda pada tahun baru ini. Teavana oat green tea latte dapat dinikmati panas maupun dingin. Ada juga teavana poached pear chamomile tea . Minuman ini memadukan teh chamomile dengan potongan buah pir dan lidah buaya yang lezat untuk menyegarkan hari Anda. Nikmati minuman ini sesuai selera Anda, panas atau dingin. Terdapat juga matcha cold foam iced americano .

Terbuat dari susu tanpa lemak, lapisan matcha cold foam yang lembut di atas iced americano klasik memberi rasa yang kontras tapi saling melengkapi antara americano dan matcha . Minuman ini hanya dapat dinikmati dingin. Selain minuman baru, Starbucks juga menghadirkan biji kopi yang senantiasa menemani liburan tahun baru Anda. Pertama, south of the clouds blend . Starbucks membawa kembali cita rasa dari Provinsi Yunnan di China dengan biji kopi dari Asia Pasifik dalam kopi south of the clouds blend . Kopi ini memiliki keasaman yang lembut dan seimbang, tingkat kepekatan medium, dan rasa herbal yang halus, cocok untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Ada juga Guatemala casi cielo coffee .

Kopi ini diterjemahkan menjadi almost heaven dari bahasa Spanyol, dibudidayakan di wilayah Antigua yang subur di Guatemala. Kopi single-origin yang istimewa ini mempunyai profil rasa yang segar dengan sentuhan cokelat yang halus, mengajak para penggemar kopi dalam perayaan warisan kopi Guatemala. Sejak 1971, Starbucks Coffee Company berkomitmen mencari secara etis dan memanggang kopi arabika berkualitas tertinggi di seluruh dunia. Hari ini dengan gerai-gerai di seluruh dunia, perusahaan adalah roaster utama dan peritel kopi spesial di dunia.

Setiap gerai merupakan bagian dari masyarakat dan Starbucks bekerja keras untuk melebihi harapan setiap pelanggan yang dilayani. Di Indonesia, semua item makanan dan minuman yang dijual di gerai-gerai resmi mengantongi sertifikasi halal dari MUI.

Rendra hanggara





Berita Lainnya...