Edisi 12-01-2019
CLS Dapat Sponsor Bank BTN


JAKARTA – CLS Knights Indonesia mendapatkan modal bagus jelang berkiprah di Kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) musim 2018–2019.

Wakil Merah Putih itu, secara resmi menjalin kerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (Bank BTN) selama satu tahun. Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, mengaku bangga dan berterima kasih atas kepercayaan Bank BTN menjadi sponsor utama timnya.

Harapannya, dengan adanya ikatan kerja sama ini bisa memacu CLS untuk lebih berprestasi lagi dan memberikan kemudahan fasilitas yang diberikan Bank BTN, khususnya kepada para fansCLS di seluruh Indonesia dan luar negeri, yang dikenal sangat loyal dan fanatik mendukung timnya baik saat menang maupun kalah.

“Kerja sama ini juga menjadi sejarah dalam hal bisnis diper bola - basketan Indonesia, di mana value yang diberikan oleh Bank BTN merupakan salah satu yang tertinggi nilainya untuk sponsor tim di kompetisi ABL.

Dengan kerja sama ini, nama tim kami berubah menjadi BTN CLS Knights Indonesia,” ujar Christopher. Business Advisor Tim BTN CLS Knights Indonesia, Rudolf Tulus P Sirait mengatakan, dengan terlibatnya Bank BTN menjadi sponsor utama, dapat membawa semangat baru bagi tim karena dengan adanya sponsorshipini para pemain tidak lagi hanya bermain untuk kebanggaan klub, fans,dan diri mereka sendiri, tapi juga untuk kebanggaan sponsor baru mereka, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

Menyambut kerja sama dengan CLS Knights, Direktur Bank BTN Budi Satria berharap prestasi Bran - don Jawato dan rekan-rekannya dapat terangkat, sekaligus juga mempromosikan Bank BTN lebih luas lagi, baik di Indonesia maupun negara ASEAN dan sekitarnya.

“Semoga kerja sama ini dapat berkontribusi positif terhadap kedua belah pihak. Dari sisi tim BTN CLS Knights Indonesia, dapat lebih berjaya lagi secara pencapaian prestasi,” ungkap Budi.

raikhul amar