Edisi 12-01-2019
Icardi Ingin Kepastian Inter


MILAN –Masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan masih belum jelas. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu belum juga memutuskan untuk memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Masalah perpanjangan kontrak Icardi ini memang sedang hangat dibicarakan beberapa pekan terakhir. Sebab, kapten Inter itu belum mau menambah masa tugasnya sebelum mendapatkan tawaran yang benar dan konkret dari manajemen Inter.

Sebab, hal itulah yang membuatnya masih belum memberi kepastian soal masa depannya di Italia. Alotnya masalah per pan - jangan kontrak ini tentu me - mun culkan rumor transfer menuju sejumlah klub besar di Eropa. Disebutkan, ada empat tim yang mengincar jasanya seperti Real Madrid, Barce - lona, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.

Apalagi, agen sekaligus istrinya, Wan - da Nara, sempat meng in - dikasikan kalau Icardi enggan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza. Namun, penyerang ber - usia 25 tahun asal Argentina itu langsung memberikan klarifikasi melalui halaman media sosial.

Icardi menilai berita yang dimuat sejumlah media tidak sesuai dengan si - tuasi yang dihadapinya sam - pai saat ini. “Saya ingin meng - kla ri fi kasi kepada semuanya yang membaca jurnalistik semu dan surat kabar serius, yang menulis tanpa pe - ngetahuan dan gagasan soal fakta se sung guhnya bahwa per pan jangan kontrak akan ber langsung apabila Inter mem berikan tawaran yang tepat dan konkret,” sebut Icardi dilansir fourfourtwo .

Menanggapi kondisi ini, Inter tetap yakin Icardi akan mencapai kesepakatan ber - sama soal perpanjangan kontrak secepat mungkin. Apalagi, Presiden Inter Steven Zhang mengaku akan berusaha keras untuk bisa mempertahankan pemain terbaiknya itu.

“Baru setelah itu kami bisa berbicara soal perpanjangan kontrak saya dengan penuh kebenaran, sembari men jauhkan segala kebohongan yang telah disebarkan,” lanjut Icardi. Ini bisa dimaklumi karena Icardi merupakan mesin gol andalan Inter dalam empat musim terakhir.

Buktinya, dia sudah menghasilkan 109 gol dalam 175 laga di semua ajang, termasuk mengemas sembilan gol di Serie A Italia musim 2018/2019 ini. “Icardi adalah kapten tim ini.

Kami akan berbicara ten tang kontrak, tapi tidak ada masalah sampai sekarang. Dan, kami tidak akan ter pe nga ruh oleh apa yang dika ta kan surat kabar. Kami pasti akan berbicara dengannya, dia adalah pemain yang sangat profesional,” ucap Zhang.

raikhul amar

Berita Lainnya...