Edisi 12-01-2019
Akan Main Film Bareng Mantan Istri


JAMES dan mantan istrinya, Anne- Marie Duff, akan terlibat kerja sama untuk serial adaptasi BBC , His Dark Materials , karya Philip Pullman.

James akan memerankan Lord Asriel, paman protagonis anak muda bernama Lyra yang akan diperankan salah satu bintang film sempalan X-Men, Logan , Dafne Keen.

Sementara, mantan istrinya James akan berperan sebagai Ma Costa, salah satu karakter penghuni perahu yang dikenal sebagai orang Mesir yang membawa Lyra ke Kutub Utara selama pencariannya.

Buku His Dark Materials telah diterbitkan ke lebih dari 40 bahasa dan telah terjual hampir 18 juta kopi di seluruh dunia. James mengaku hidupnya berubah secara drastis pascabercerai dengan istrinya pada 2016.

Mereka sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun dan telah memiliki anak lelaki bernama Brendan, yang kini berusia 8 tahun. Sejak bercerai, James memutuskan pindah di dekat rumah keluarga di London utara.

“Hidup saya telah berubah secara besar-besaran. Pada saat yang sama, banyak yang tetap sama. Salah satu hal yang tetap sama adalah saya masih tidak berbicara tentang kehidupan pribadi saya,” katanya kepada majalah Mr Porter.

Saat ini hubungan keduanya pun masih terjalin baik dan sepakat mengutamakan kepentingan sang anak. Keduanya bahkan disebut memiliki rumah bersama yang ditinggali bersama anak mereka jika keduanya sedang libur bekerja. James kini tengah berpacaran dengan Lisa Liberati.

Dia adalah perempuan pertama yang dikencani James pascaperceraiannya. Lisa adalah asisten pribadi sutradara M Night Shyamalan. Keduanya dekat sejak 2016 saat James bermain dalam film Split yang dibesut sutradara itu.

susi susanti


Berita Lainnya...