Edisi 18-01-2019
Celana Pipa nan Menggoda


MUNGKINAnda harus mengucapkan “selamat tinggal” untuk celana model skinny karena saat ini palazzo pants atau celana pipa menjadi tren dan banyak menghiasi panggung fashion.

Sederet rumah mode ternama juga memopulerkan celana berpotongan lebar tersebut. Tak terkecuali brand lokal yang ikut menawarkan beberapa pilihan. Menggunakan celana palazzo memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda yang memiliki bokong cukup besar. Hal tersebut karena potongannya yang lebar sehingga dapat menutupi bagian belakang. Anda pun tak akan kesulitan me ma du kan - nya dengan berbagai atasan me narik sehingga bisa menjadi pe lengkap penampilan saat pesta, hang out, dan bekerja. Jika Anda sedang mencari model bawahan tersebut, berikut ini beberapa pilihan dari brand lokal. Celana palazzo berikut ini memiliki detail multidrapery atau lipit.

Anda boleh menggunakannya sebagai celana kerja maupun santai. Bawahan ini juga cocok Anda padukan dengan kemeja atau kaus ketat untuk memberikan kesan santai. Celana yang dihadirkan oleh brand Geulis ini bisa Anda beli dengan harga Rp639.000. Nikicio juga melansir celana model palazzo. Celana tersebut dihadirkan dengan warna dark blue yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi penampilan saat santai dan bergaya klasik. Anda dapat memadukannya dengan kemeja putih atau kaus bergaris. Tambahkan anting-anting besar dan gelang chungky untuk menambah kesan hippies . Celana keluaran brand lokal ini ditawarkan seharga Rp599.000. Berbeda dari yang lain, celana palazzo milik Petite Cupcake diha - dir kan dengan motif garis-garis. Gra dasi warnanya terdiri dari warna tanah yang memberikan kesan vintage.

Celana se harga Rp600.000 ini, potongannya tidak ter lalu besar sehingga cocok bagi Anda yang ber tu buh mungil untuk memberikan kesan tinggi. Celana warna hitam memang wajib diko - lek si. Agar tak tampil dengan gaya yang itu-itu saja, Anda dapat menemukan opsi yang ber - material kulit sehingga memberikan sen tuh an edgy. Item yang juga dikeluarkan brand Petite Cupcake seharga Rp1,9 juta ini bisa dikenakan untuk bekerja ataupun hangout. Suka warna hitam namun bosan tampil dengan celana berpalet gelap? Cari saja celana palazzo yang ditampilkan dengan motif, seperti item yang dikeluarkan Monstore.

Selain corak floral nan feminin, bawahan itu juga dihadirkan dengan material mene ra wang yang membuatnya semakin spesial. Mes ki transparan, celana ini dilengkapi da lam an sebatas paha atas. Celana berkaret ping gang tersebut bisa dibeli dengan harga Rp1,5 juta. Sebagian dari Anda mungkin lebih senang tampil kasual dengan celana palazzo dalam keseharian. Celana ini banyak ditampilkan dengan siluet flare .

Salah satu pilihan yang pantas dipertimbangkan adalah item keluaran brand Geulis seharga Rp500.000. Produk terse but mengusung warna biru tua tanpa aksen pudar sehingga mudah dipadankan dengan berbagai palet busana.

Aprilia s andyna











Berita Lainnya...