Edisi 04-02-2019
Aksi “Steal“ Bikin Vidi Menangis


PERSAINGAN dalam The Voice Indonesia (TVI ) kembali berlanjut. Pada episode yang tayang pada Kamis (31/1) lalu di GTV , 16 kontestan berduel demi melanjutkan ke babak berikutnya.

Mereka yaitu Boy VS Axl, Almira VS Bella, Novi VS Salsa, Pieter VS Anggreany, Chindy VS Shafira, Febri VS Rizma, Niel VS Sandy, dan Syahril VS Ava. Dari persaingan ini, peserta yang lolos ada 9 orang, yaitu Axl, Bella, Chindy (tim Armand), Novi dan Ava (Tim Anggun), Shafira dan Niel (tim Vidi Nino) serta Febri, Anggreiny dari tim Titi DJ. Duel Boy vs Axl membuka keseruan TVI. Keduanya samasama memilih genre rock, yaitu Boy dengan lagu Bunga dari RIF, sementara Axl dengan lagu What Ya Want From Me dari Adam Lambert. Keduanya sama-sama tampil bagus, tapi Armand akhirnya memilih Axl.

Sayangnya, Almira yang merupakan kekasih Axl gagal mengikuti jejaknya. Almira harus mengalah dari Bella yang dengan prima menyanyikan Sweet Talk dari Sheryl Sheinafia & Rizky Febian ft. Chandra Liow. “Almira, bikin goyang tapi nyureng, Bella, bikin goyang dan senyum,” ujar Titi. Aksi tak terduga terjadi saat tim Vidi Nino, yaitu Chindy dan Shafira melakukan duel. Keduanya dipilihkan lagu Chindy menyanyikan lagu milik Mariah Carey, sementara Shafira melagukan Lihatlah lebih Dekat milik Sherina. “Chindy, tadi itu nyaris sempurna, tadi pas pergantian nada saja, napasnya kurang sedikit, tapi tetap termaafkanlah,” sebut Anggun. Vidi Nino akhirnya memilih Shafira untuk lanjut ke Battle Round.

Namun, saat Chindy akan keluar dari panggung, tiba-tiba Armand memencet tombol steal. Suasananya pun langsung heboh. Bahkan, Vidi pun sampai menitikkan air mata hingga digoda oleh Nino. Babak ini ditutup dengan penampilan dari tim Anggun, yaitu Syahril dan Ava yang sama-sama punya karakter suara bak rocker. Keduanya juga sama-sama pernah jadi trending di YouTube. Keduanya juga mendapat lagu yang bagus dari Anggun, yakni Separuh aku dari Noah untuk Syahril dan Zombie dari The Cranberries untuk Ava.

Thomasmanggalla