Edisi 04-02-2019
Tampil Gaya dan Praktis ala Simon Reeve


BAGAIMANA Simon Reeve menggambarkan gaya berpakaiannya? Nonexistent, army surplus , suka mix and match , dan tidak terbayangkan.

Dikutip The Guardian , Simon mengatakan dirinya membutuhkan pakaian yang dapat bertahan dari kerasnya perjalanan dan bisa dicuci di mana pun saat dia berpetualang, termasuk dicuci di sungai. Sebagai rekomendasi, dia memilih Sweatshirt dari MHL by Margaret Howell seharga 115 poundsterling (Rp2,1 juta), celana panjang dari Hackett seharga 125 poundsterling (Rp2,3 juta), serta sepatu boots dari Grenson seharga 230 poundsterling (Rp4,3 juta). Lalu, apakah pakaian favorit Simon? Jawabannya adalah jaket dari Superdry yang sedikit mirip Belstaff, tetapi jauh lebih murah.

Dia memilih Jacket dari Oliver Spencer seharga 279 poundsterling (Rp5,2 juta), kaos Polo dari Margaret Howell seharga 195 pounbdsterling (Rp3,6 juta), celana panjang dari Oliver Spencer di Mr Porter seharga 130 poundsterling (Rp2,4 juta), sepatu boots GrensonShot seharga 230 poundsterling (Rp4,3 juta).

Susi susanti