Edisi 04-02-2019
Munas Ke-2 KTCI Pilih Ketua Umum


KOMUNITAS Toyota Calya Indonesia (KTCI) memilih Sapto Prayitno sebagai Ketua Umum KTCI pada Munas ke-2 KTCI di Astrido Kranji, Bekasi, pada 27 Januari lalu.

Sapto Prayitno melanjutkan jabatan kepemimpinannya untuk periode 2019-2020. Sebelumnya Sapto Prayitno sudah menjabat Ketua Umum KTCI pada periode sebelumnya. Selain Sapto Prayitno, Munas ke-2 KTCI memilih Tony Susilo sebagai wakil ketua umum dan Erlangga Sastrawiria sebagai sekretaris jenderal. Munas kedua yang digelar bertepatan dengan Kopdar Akbar KTCI ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dibuka Kepala Bengkel Astrido Kranji, Bekasi, Andri Bastian. Munas dihadiri sekitar 200 anggota dari semua chapter KTCI.

Tidak hanya pemilihan posisi struktural, Munas ke-2 KTCI juga mengagendakan berbagai kegiatan yang akan dijalani KTCI pada tahun Babi Tanah ini. Rencananya KTCI mengadakan kegiatan Explore Sumsel-Palembang yang akan digelar pada Mei tahun ini. Dalam kegiatan tersebut, rencananya anggota KTCI akan mengeksplorasi makanan khas Palembang seperti pempek dan pindang. Mereka juga akan mencermati produk kebudayaan khas Palembang seperti songket.

Selain kegiatan itu, tahun ini mereka juga akan melakukan Jambore Nasional KTCI yang akan digelar pada Oktober tahun ini di Candi Prambanan, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wahyu sibarani