Edisi 11-02-2019
MNC Group Gelar Mancing Bareng


TANGERANG - Puluhan pegawai MNC Group mengikuti kejuaraan memancing di Pemancingan Telaga Metro, Karang Mulya, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (9/2).

Acara yang digelar dalam memperingati HUT ke-29 MNC Group ini diikuti 84 pegawai MNC Group dari sejumlah unit mulai RCTI, MNC TV, G TV, iNews, MNC Picture, Tallent, dan MNC Sky. Ketua Umum MNC Fishing Club Sonny Palandeng mengatakan, tujuan kejuaraan ini adalah mempererat komunikasi dan silaturahmi pegawai lintas unit MNC Group. Dia menyebut, pehobi olahraga memancing di setiap unit MNC Group sangat banyak. Di RCTI misalnya, memiliki RCTI Fishing Club, kemudian ada Sky Vision Fishing Club, dan pada umumnya komunitas tersebut didirikan sejak 3-4 tahun lalu.

Melaluikegiatanini, katadia, kedua grup pehobi memancing tersebut disatukan menjadi MNC Fishing Club. Sejak setahun terakhir kegiatan memancing rutin diadakan. ”Saat ini total anggota kita mencapai 80 orang,” ungkapnya. Ketua Mvision Fishing Community Fajar Pranowo menambahkan, Mvision Fishing Community memiliki 60 anggota merupakan karyawan Sky Vision. Menurutnya, penggabungan grup pehobi olahraga memancingMNCGroupmerupakanide yang harus didukung. Apalagi pegawaiyanghobimemancingdi MNC Groupbanyak. Pembina MNC Fishing Club Kushardono menambahkan, memancing bisa menjadi olahraga penghilang penat seusai bekerja di kantor.

”Kalau filosofi memancing melatih kejujuran dan kesabaran. Harapan saya, dengan adanya memancing ini jadi relaksasi pikiran sehingga kinerja teman-teman dan produktivitasnya bisa meningkat,” ujarnya. Tidak hanya itu, melalui hobi yang sama diharapkan akan berdampak pada peningkatan sinergitas yang baik antarunit kerja di MNC Group. ”Intinya, biar anggota grup saling mengenal sehingga sinergi bisa berjalan baik. Jadi, dalam satu grup, kerja sama antarunit bisa lebih baik dan baik lagi,” katanya.

Hasan kurniawan