Edisi 11-02-2019
Inoac Hadirkan Gerai Pertama di Jakarta


UNTUK lebih mendekatkan diri kepada konsumen, PT Inoac Polytechno Indonesia, perusahaan kasur busa dari Jepang, resmi membuka toko pertama di Gandaria City Mall, Jakarta, dengan konsep Inoac Living .

Dengan dibukanya toko ini, diharapkan konsumen bisa langsung melihat beragam produk Inoac yang sudah dikemas dengan bentuk yang lebih simpel dan modern, tetapi tidak meninggalkan kualitas tinggi yang sesuai dengan keluarga muda Indonesia. Dalam peresmian tersebut, Inoac juga mengeluarkan lima produk terbaru dengan brand Aeroflow Series, yaitu Matras Lily, Matras Jasmine, Matras Olivia, Matras Bianca, dan Matras Nicole. Komisioner PT Inoac Polytechno Indonesia Hideyuki Kamiya mengatakan, produknya hadir dengan formula terbaik yang dirancang untuk kenyamanan konsumen dengan busa uretan yang tidak hanya digunakan untuk kebutuhan material spring bed , tapi juga digunakan untuk material jok mobil manufaktur Jepang.

“Dengan adanya store launching ini, diharapkan kami bisa memperluas pasar, juga bisa menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan ritel yang lebih baik lagi. Hadirnya produk-produk baru dari Aeroflow diharapkan akan membuka kesempatan kepada kami dan partnership retail -nya dalam memberikan kepuasan pelanggan,” ujar Hideyuki di Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (7/2). Aeroflow New Series yang dilaunching merupakan produkproduk yang dibuat menggunakan teknologi tinggi dengan formulasi polyurethane foam dari Jepang yang ramah lingkungan dan berkualitas tinggi.

Direktur utama PT Inoac Polytechno Indonesia Fuziansyah Bachtar menambahkan, dalam rangka pembukaan toko perdana dan pengenalan produk terbaru Inoac, konsumen yang ingin berbelanja mendapatkan promo menarik buy one get one untuk setiap pembelian cushion sejak 7-17 Februari 2019. “Untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, juga dalam rangka memperkenalkan toko baru kami, kami memberikan promosi menarik untuk konsumen yang datang, yaitu untuk beberapa produk andalan Inoac, kami memberikan buy 1 get 1 promo yang akan berlangsung selama dua minggu,” ungkap Fuziansyah.

Sementara itu, dalam rangkaian acara peresmian toko baru, Inoac juga mengundang beberapa retail partner ternama, seperti Lottemart, Lotteshopping, AEON mall, Mapan, Dekoruma, Hanwa, JYSK, yang berkontribusi untuk produk-produk Inoac.

Iman firmansyah