Edisi 11-02-2019
Menu Favorit Baru dari McDonald’s


MCDONALD’S Indonesia kembali meluncurkan rangkaian menu dessert pada awal 2019. Kali ini ada yang berbeda, di mana terdapat pilihan menu dessert terbaru dengan paduan rasa cokelat dan pie di rangkaian menu favorit ini.

Pertama ada double choco pie yang merupakan perpaduan pie rasa cokelat dengan isi cokelat Belgian yang lezat, renyah di luar dan lembut di dalam, dan disajikan hangat. Double choco pie tersedia dengan menu paket pilihan McCafe Strawberry Series (regular size ). Camilan ini dijual sepanjang hari melalui dine in, take away, Delivery, McCafe, drive-thru , dan GoFood. Selain itu, ada menu sensasi stroberi dengan empat varian minuman, yaitu hot strawberry latte, iced pink berry latte, iced strawberry tea, dan strawberry latte frappe , yang bisa dipesan di McCafe McDonaldís. Iced pink berry latte merupakan es kopi susu dengan sensasi rasa stroberi yang nikmat.

Sementara iced strawberry tea merupakan es teh dengan sensasi rasa stroberi yang segar dan hot strawberry latte dibuat dari kopi khas McCafe + steam milk yang disajikan dengan sirup stroberi. Untuk strawberry latte frappe, ini merupakan kopi khas McCafe + steam milk yang dicampur sirup stroberi dan disajikan dengan sensasi ice blender ditambah whipped cream yang lembut dan nikmat.

(dyah ayu pamela)