Edisi 11-02-2019
Pejuang Antiperdagangan Manusia


PADA September tahun lalu, Tulsi menerima penghargaan Ho’ola Na Pua Advocacy Award atas dedikasinya melayani dan memberdayakan para penyintas perdagangan manusia di Hawaii.

Penghargaan ini diumumkan di Pearl Gala tahunan yang memberi penghargaan kepada individu, organisasi, dan perusahaan yang telah menunjukkan keberanian dan advokasi dalam memerangi eksploitasi seksual anak-anak di Hawaii. “Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk mendukung para penyintas yang berani ini dan memastikan mereka mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan untuk menyembuhkan dan bergerak maju dengan hidup mereka,” urainya.

Dikutip situs web The Sanders Institute, pihak penghargaan Ho’ola Na Pua menilai Tulsi memiliki catatan yang bagus dan komitmen jangka panjang untuk meningkatkan kesadaran dan perubahan sistematis pada gerakan perdagangan manusia baik secara nasional maupun lokal. Dia juga telah berjuang untuk memerangi perdagangan manusia sepanjang waktunya di Kongres. Dia menjadi cosponsor asli dari Trafficking Survivors Relief Act (H.R.459) dan telah mendukung serangkaian RUU perdagangan manusia.

Susi susanti