Edisi 11-02-2019
Cita Rasa di Suapan Pertama


MENGUNDANG para tamu untuk menikmati pengalaman bersantap yang romantis, berbagai restoran yang ada di Shangri-La Hotel Jakarta secara eksklusif menawarkan serangkaian suguhan yang akan mengesankan para tamu dengan orang-orang tersayang mereka pada pandangan dan cita rasa di suapan pertama.

Restoran Italia, Rosso, menyajikan enam menu santap malam yang nikmat dengan cita rasa yang menggugah selera berbumbu Italia khas, yang dibuat secara segar dan spesial pada Hari Valentine. Chef Gianfranco Pirrone, Executive Italian Chef Rosso, yang selalu menghadirkan hidangan berkualitas secara luar biasa menyajikan enam macam menu. Beberapa di antaranya oven-baked mushroom with truffle mascarpone, crispy parma ham beef tartare dan beetroot ice cream, creamy lobster bisque soup, strawberry , dan mascarpone risotto with Foie Gras .

Berlanjut hidangan seperti homemade crepes salmon and scallop, lemon sorbet and sparkling wine , dan slow-cooked beef chuck in sangiovese red wine with celeriac, lalu spinach and caramelised chestnuts. Chef Franco menyukai hal artistik yang diimplementasikan pada kreasi hidangan penutup pada Hari Valentine dengan red velvet cake atau torta degli innamorati yang dalam bahasa Italia berarti “kue sang pencinta”. Untuk melengkapi pengalaman bersantap yang romantis, masing-masing pasangan akan mendapatkan segelas koktail dari dua jenis welcome cocktail yang secara eksklusif dibuat untuk her and him.

Selain itu, Rosso memanjakan para tamu dengan mawar indah dan chocolate praline yang cantik dan manis sebagai hadiah. Tidak hanya itu, suasana akan semakin terasa romantis dengan iringan live music selama santap malam berlangsung. Sementara itu. JIA, restoran China kontemporer, juga ingin merayakan hari kasih sayang dengan menyediakan set menu Valentine yang terdiri dari roasted barbeque eel, chilled chicken roll with wolfberry, dan chilled green apple salad with tobiko sebagai hidangan pembuka.

Selanjutnya, ada braised whole pumpkin soup with seafood sebagai hidangan sup serta masih banyak lagi. “Chef Christopher Chai bersama segenap juru masaknya dengan senang hati menambahkan dua pilihan sparkling wine atau mocktail sebagai penutup santap malam oriental yang memikat,” ungkap Debby S, Director of Communication Shangri- La Hotel Jakarta. Restoran Satoo juga memberikan variasi buffet khas Hari Valentine yang dipenuhi hidangan lezat untuk para tamu. Tidak hanya itu, Satoo Deli yang terletak bersebelahan dengan Satoo Restoran menawarkan Love Promotion dari red love lychee latte dan lychee frappuccino yang diharapkan menjadi momen sempurna bagi para tamu untuk menikmati cara berbeda dalam menyeruput kopi.

Lobby lounge turut menghadirkan tawaran Valentine afternoon tea yang terinspirasi suasana romansa. Sementara B.A.T.S. yang terletak di lantai satu memiliki dua promosi minuman yang terdiri dari pilihan cocktail eksklusif Valentine yang termasuk canape dan cokelat serta sebotol champagne dengan canape gratis. Suasana yang begitu menawan ini akan mengejutkan para tamu dan memberikan pengalaman serta kepuasan yang tidak terlupakan.

Dyah ayu pamela