Edisi 12-02-2019
Miss World Kunjungi Korban Gempa Lombok


JAKARTA - Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon Sanchez tiba di Jakarta tadi malam.

Selain dijadwalkan tampil di malam puncak Miss Indonesia 2019, 15 Februari mendatang, wanita cantik asal Meksiko tersebut bakal menjalankan program Beauty With A Purpose (BWAP).

“Who is leaving to Indo nesia today ?” tulis Vanessa Ponce pada Instagram Story miliknya kemarin. Vanessa Ponce dan jajaran Miss World Or ganization (MWO) akan mengunjungi korban gempa di Lombok Timur bersama Chair woman of Miss Indonesia Orga ni zation Liliana Ta noesoedibjo. Va nessa tiba di Ja kar ta tadi malam ber sama Chairwoman of Miss World Orga nization Julia Morley dan Miss World Event Director Steve Doug las Morley. Setelah tiba di Indo nesia, Vanessa akan me lakukan serang kaian ke giatan.

Besok, Miss World kelahiran Mexico City tersebut bakal ber to lak ke Lombok untuk me la kukan program BWAP bersama Miss Indo nesia Orga nization di kawas an Lombok Timur. Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina berharap kedatang an nya dan Miss World dapat membantu lebih banyak pada mereka yang mem bu tuhkan di Lombok. “Saya berharap ketika di sana nanti, saya bersama tim Miss World bisa memberikan bantuan yang lebih banyak, juga menyemangati para survivor bencana secara lang sung,” kata Alya.

Dia juga menyebut kedatang an Miss World ke Indonesia dapat memberikan inspirasi banyak kepada anak muda di Tanah Air untuk selalu peduli dengan sesa ma. “Harapan saya, semoga ba nyak perempuan bisa ter mo ti vasi untuk selalu berjuang dan pe duli terhadap se sama seperti Miss World 2018,” ucapnya. Selain itu, Alya juga ingin banyak bercerita tentang Indonesia kepada Vanessa mulai dari kuliner, wisata, hingga budaya. “Mungkin saya akan mulai mengajak Vanessa mencicipi makanan khas Indonesia dulu, sambil mencari kira-kira Vanessa seleranya cocok dengan masakan yang mana,” kata gadis asal Bandung tersebut.

Menurut Alya, Vanessa memiliki kepribadian yang menyenangkan. Walaupun baru sempat dekat di akhir-akhir ka rantina, Alya mengatakan Vanessa sosok yang amat ramah. “Dia orangnya ramah, seru, dan selalu punya topik per cakap an yang menarik,” ucapnya.

Thomasmanggalla