Edisi 22-02-2019
Sepatu Nyaman Wanita Dinamis


HIGH heels memang bisa membuat penampilan wanita lebih elegan, feminin, anggun, bahkan seksi.

Sayangnya, sepatu hak tinggi sering kali kurang nyaman bila harus diaplikasikan setiap hari, terlebih bila kita memiliki kegiatan yang cukup padat. Jika Anda memiliki rutinitas dinamis yang menuntut untuk selalu bergerak bebas, sebaiknya jangan memaksakan diri menggunakan sepatu hak tinggi.

Ada baiknya memilih sepatu tanpa hak yang lebih nyaman dan praktis. Bila ingin tampil feminin, pilih saja alas kaki dengan detail atau desain yang manis. Beragam opsi yang ditawarkan brand ternama berikut sangat pas untuk Anda aplikasikan saat bekerja atau menghadiri pesta.

Berikut beberapa referensi untuk Anda yang berniat mencari sepatu baru. Flats tidak hanya cocok dipakai untuk hangout atau bepergian santai. Untuk Anda yang ingin beraktivitas lebih bebas saat bekerja, bisa juga mengandalkan sepatu tanpa hak yang ditawarkan Forever 21.

Alas kaki bernuansa cokelat tersebut tampil manis berkat penambahan aksen pita di bagian depannya. Anda bisa memadukannya dengan busana feminin seperti rok atau bergaya santai menggunakan celana pipa saat hangout .

Alas kaki yang terlihat simpel ini memiliki desain yang pantas untuk Anda kenakan ketika bekerja sehingga masih tetap terlihat profesional. Bahan satin pada item seharga Rp334.000 itu akan membuat pemakainya tampak lebih formal sekaligus mewah.

Ditambah, sentuhan slingback memberikan kenyamanan saat Anda aktif bergerak. Opsi selanjutnya yang masih hadir dengan model slingback dan memiliki bagian depan runcing serta beraksen pita datang dari brand Zara.

Alas kaki tanpa hak bertajuk Frayed Fabric Ballerinas tersebut hadir dengan sentuhan abu-abu dan terdapat palet emas pada bagian samping serta depannya. Alas kaki ini bisa Anda padukan dengan skinny jeans dan t-shirt untuk melengkapi penampilan kala hangout .

Alas kaki tersebut cukup spesial karena diaplikasikan memakai material kain tebal bertekstur unik. Belum lagi, aksen frayed yang terdapat pada bagian tengah dan pinggir sepatu membuatnya tampil lebih menarik. Aksen pita di bagian belakangnya juga menambah kesan feminin pada kaki Anda.

Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan alas kaki ini dengan membelinya seharga Rp560.000. Bagi Anda yang menyukai alas kaki beraksen strappy , brand H&M coba memberikan opsi menarik. Alas kaki berwarna pink lembut ini sangat pas untuk melengkapi gaya santai Anda.

Sepatu tersebut juga sangat cocok dipadankan dengan busana serbagelap agar penampilan Anda lebih berwarna. Alas kaki ini bisa Anda miliki dengan membelinya seharga Rp200.000.

Suka bergaya kasual dengan sneakers tapi tetap ingin terlihat feminin pada waktu bersamaan? Item keluaran Topshop berikut patut dipertimbangkan. ‎Selain berwarna pink feminin, alas kaki tersebut juga ditampilkan dengan aksen floral di bagian sampingnya.

Sepatu bermaterial satin ini terlihat mengilap sehingga berkesan lebih mewah. Produk seharga Rp500.000 tersebut cocok dipadukan dengan dress atau celana jeans . Jika Anda ingin mencari sentuhan yang lebih feminin, pilihannya bisa ditemukan di online shop Asos.

Alas kaki ini hadir dengan sentuhan warna yang lebih terang, yaitu kuning muda, yang memberikan kesan menawan pada kaki. Alas kaki tersebut memiliki model unik seperti loafers tapi dengan bagian belakang yang terbuka. Sepatu seharga Rp454.000 itu pantas dipakai saat bepergian.

aprilia s andyna