Edisi 14-03-2019
Sompo Insurance Gandeng Bosowa


JAKARTA – PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) dan Bosowa Berlian Motor bekerja sama untuk memperluas pasar di wilayah timur Indonesia.

Kedua perusahaan sepakat memberikan solusi dan pelayanan dengan inovasi ter - baru kepada konsumen di wi - layah tersebut. Chief Executive Officer Bo - sowa Berlian Motors Subhan Aksa mengungkapkan, kola bo - ra si dengan Sompo Insurance merupakan peluang besar ka - rena akan meningkatkan ke sa - daran konsumen terhadap pen - tingnya mengasuransikan ken - da raan. Menurutnya, dengan ino vasi produk terbaru dari Som - po Insurance dipadu ka rakter nasabahdiIndonesiaTi muryang unik, dia melihat peluang positif dari kerja sama tersebut. “Kami berharap dapat men - jadi daya tarik tersendiri se - hing ga kolaborasi ini dapat te - rus berlangsung hingga tahuntahun mendatang,” ujar Subhan dalam keterangan te r tu - lis nya kemarin.

Sekedar diketahui, di wila - yah timur Indonesia, Bosowa Berlian Motor yang berdiri sejak 1973 menaungi kurang lebih 34 dealer yang tersebar di sejumlah daerah. Dalam kerja sama terse - but Sompo Insurance mena war - kan per lindungan kendaraan bermo tor tahunan, “AutoFirst” dan pro duk terbaru, “Long Term Motor Pro tection dengan Som - po Drive”. Chief Executive Officer Som - poInsuranceEricNemitzme nga - takan, pihaknya merasa ter hor - mat atas kolaborasi ini ka re na nilai-nilai perusahaan sejalan dengan Bosowa Berlian Motor.

Sompo Insurance tidak hanya mem berikan produk dan la yan - an yang inovatif dan la yanan ter - baik, namunlebihdariitume re ka menyediakan solusi untuk kon - sumen sehingga Bo so wa Ber lian Motor dapat berkonsentrasi penuh pada bisnis utamanya.

Yanto kusdiantono