Edisi 14-03-2019
Zidane dan Gangguan Kecil ke Chelsea


KIEV –Kembalinya Zidane Zidane ke Real Madrid bisa bermakna dua sisi buat Chelsea. Pertama, setidaknya bisa mem buat Pelatih Chelsea Maurizio Sarri tenang karena pesaingnya sudah mendapatkan kepastian.

Tapi, kembalinya Zidane juga memunculkan ancaman untuk keutuhan skuad The Blues . Seperti diungkapkan media Spanyol, Marca , Zidane dikabarkan tertarik mendapatkan dua pemain dari skuad Chelsea. Buruan utama adalah Eden Hazard yang memang sejak lama ingin bergabung ke Santiago Bernabeu dan mengidolakan Zidane. Target lainnya Ngolo Kante. Salah satu gelandang bertahan terbaik ter - sebut menjadi opsi untuk memperkuat keseimbangan di skuad Madrid era Zidane. Guna membawa keduanya ke Santiago Bernabeu, Presiden Madrid Florentino Perez menyiapkan dana besar untuk belanja di bursa transfer.

Hazard diproyeksikan bakal membangun kekuatan permainan menyerang Madrid. Sementara Kante menjadi tenaga ideal menjaga keseimbangan lini tengah karena Zidane rupanya tidak terlalu puas dengan kinerja Casemiro yang kerap ditimpa cedera. Khusus Hazard, isu kepindahannya ke Madrid bukanlah hal baru. Musim panas lalu, gelandang asal Belgia tersebut memang mengungkapkan impiannya bergabung dengan Los Blancos . Hazard bahkan terangterangan mengidolakan Zidane. Dengan kembalinya Zidane, jelas membuat kans Hazard hengkang semakin terbuka lebar.

Buruknya, kabar ini muncul jelang duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Dynamo Kiev di NSK Olimpijsíkyj di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, dini hari nanti. The Blues berada di atas angin lantaran mengantongi kemenangan 3-0 di leg pertama, Jumat (8/3). Kendati demikian, Sarri meng indi - kasikan bakal menurunkan komposisi tim terbaiknya, termasuk Hazard dan Kante. Sarri bahkan tidak khawatir meski Chelsea ditahan 1-1 Wolver - hampton Wanderers di Liga Primer, Minggu (10/3). Dia mengatakan timnya hanya ku - rang beruntung karena telah bermain bagus dan memiliki peluang besar un - tuk menang. Juru taktik asal Italia ter - sebut optimistis Chelsea akan kembali ke bentuk terbaik saat melawan Dinamo.

“Ketika kami hanya bermain 10 pertandingan, setiap pertandingan Anda tidak bisa melakukan kesalahan. Tapi, di enam pertandingan terakhir, kami menang empat kali dan seri dua kali. Kami hanya sedikit kurang konsisten. Saya pikir kami bisa lebih baik,” ungkap Sarri, dilansir dikutip situs resmi.

Alimansyah