Edisi 14-03-2019
Nestudio Luncurkan Koleksi Terbaru di IFEX 2019


PAMERAN terbesar di bidang furnitur dan kerajinan di Indonesia, Indonesia International Furniture Expo (IFEX), kembali diselenggarakan pada 11-14 Maret 2019 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IFEX kali ini kembali menghadirkan berbagai produk furnitur dan kerajinan unggulan dari 500+ peserta pameran yang berasal dari dalam dan luar negeri. Salah satu merek furnitur lokal Indonesia, Nestudio, tahun ini untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam kemeriahan IFEX 2019 dengan seri produk terbaik yang berkolaborasi dengan partner manufaktur terbesar Indonesia, Kudos Istana Furniture. Marketing Nestudio Felix Wirawan mengatakan, Nestudio berkomitmen menciptakan koleksi furnitur spesial yang me - miliki detail desain dan material berkualitas, mulai leather dan upholstery dalam nuansa warna pastel hingga brass finishing .

“Kami percaya Nestudio menjadi jawaban bagi para konsumen yang menginginkan tampilan interior masa kini yang stylish tapi tetap fungsional. Setiap produk dalam koleksi ini secara istimewa dibuat dengan mempertimbangkan tren dan pasar furnitur terkini oleh tim desain Nestudio,” papar Felix Wirawan di Jiexpo, Jakarta, Senin (11/3). Pada IFEX 2019 ini, Nestudio menyuguhkan berbagai kegiatan dan promo menarik, mulai tawaran diskon spesial hingga 54%; kemudahan berbelanja produk Nestudio secara online bersama partner ecommerce Blibli.com, Shopee, dan Dekoruma dengan opsi cicilan 0%; hingga hadiah langsung bagi tamu yang mengunjungi Booth Nestudio.

“Ada juga kompetisi foto Snap to Win berhadiah furnitur. Bagi para pengunjung yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi ini, caranya sangat mudah. Pengunjung hanya perlu berfoto di Booth Nestudio pada acara IFEX 2019 dan mengunggah foto tersebut di laman media sosial. Seketika itu juga pengunjung berkesempatan memenangkan produk furnitur Nestudio,” ucap Felix.

Iman firmansyah