Edisi 14-03-2019
Anak Cindy Crawford Ditahan k arena Mabuk


PRESLEY Geber, anak bungsu dari mantan supermodel Cindy Crawford, baru-baru ini di - tahan oleh pihak kepolisian karena ketahuan mengemudikan mobil saat mabuk.

Peristiwa bermula minggu lalu saat Presley Gerber mengen - darai mobil Tesla di kawasan Beverly Hills. Saat itu polisi melihat mobil yang dikendarai Presley Gerber, Tesla Model S, melaju dalam ke - cepatan tinggi. Saat dihen ti kan, polisi sudah langsung mencium aroma alkohol dari dalam mo - bil. Mereka ke mu di an meminta Presley Gerber un tuk melaku - kan peng ujian kesadaran. Hasil pengujian diketahui menunjukkan anak dari pasangan Cindy Crawford dan pengusaha Rande Gerber itu mabuk berat. Mau tidak mau polisi langsung membawa Presley Gerber ke kantor polisi untuk ditahan. Semalaman Presley Gerber harus meringkuk berada di ta - hanan. Namun, setelahnya pi - hak kepolisian langsung mele - pas Presley Gerber tanpa ja - minan.

Dia dilepas karena selama ini Presley Gerber me mang tidak punya catatan kriminal. Namun, jika penga dilan memutuskan Presley Gerber bersalah, otomatis dia harus menyerahkan surat izin mengemudinya dan dilarang mengemudikan mobil untuk beberapa tahun.

(wahyu sibarani)