Edisi 15-03-2019
Prabowo Sapa Masyarakat Jambi dan Bengkulu


JAMBI – Capres Prabowo Subianto melanjutkan kegiatan menyapa masyarakat daerah.

Capres nomor urut 02 tersebut kemarin menyapa masyarakat Jambi dan Bengkulu setelah sehari sebelumnya menyapa masyarakat Kepulauan Riau. Tiba di lokasi acara, Prabowo mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Jambi.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menyatakan, dukungan yang ia terima dari masyarakat di daerah yang ia kunjungi se - lalu tidak terbendung. “Saya ber terima kasih, di sini banyak ele men yang men - dukung, ba nyak sekali dari mana-mana ini.

Kemarin juga saya menya pa daerah-daerah di luar Pulau Jawa, du kung an - nya sungguh luar biasa,” kata Prabowo di Ratu Convention Center, Kota Jambi, kemarin. Kemudian saat berkunjung ke Bengkulu, Prabowo merasa terharu karena mendapat sam - butan yang sangat meriah dari ribuan rakyat Bengkulu.

Tak hanya itu, capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga mendapatkan sumbangan uang dari perwakilan masyarakat setempat seusai memberikan pidatonya.

“Saudara-saudara, saya terima kasih di setiap tempat saya selalu dapat sumbangan dari rakyat. Bukan saya beri uang ke rakyat, tapi rakyat yang beri uang ke saya. Terima kasih ba - nyak, terima kasih,” ungkap - nya.

Dalam pidatonya Prabowo mengajak para relawan dan pengurus partai politik serta seluruh lapisan masyarakat un tuk bisa bersama-sama mengawal daftar pemilih tetap (DPT) dan perolehan hasil suara di tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 17 April 2019 mendatang dari kecurangan. “Ingat, saya minta ke pa da para relawan, pengurus partai pendukung, emak-emak semua, awasi daftar pe milih tetap (DPT) di lingkungan kalian,” tegasnya.

kiswondari



Berita Lainnya...