Edisi 15-03-2019
Penghargaan Pelaku Usaha Kuliner


GOJEK memberikan apresiasi kepada mitra merchant yang telah sukses bersama GOFOOD di Indonesia.

Melanjutkan kesuksesan gelaran apresiasi mitra merchant tahun lalu, kini GO-FOOD hadir di penghargaan kuliner terbesar di Indonesia, “Apresiasi Juara Partner GO-FOOD 2019”.

Tujuan acara tersebut untuk mengapresiasi lebih banyak pelaku usaha kuliner di Indonesia yang telah mampu membuktikan berbagai capaian bisnis mereka melalui inovasi teknologi oleh GOFOOD selama tahun 2018.

Aristo Kristandyo, VP Mar - ke ting GOJEK, saat konfe ren si pers mengatakan, “Sejak ta hun 2015, GOJEK melalui la yanan GO-FOOD telah berkem bang menjadi layanan pesan-antar makanan ter be sar di Asia Teng - gara dengan meng gandeng hampir 400.000 merchant kuliner.

80% di antaranya merupakan UMKM. GO-FOOD men dukung para pelaku kuliner anak bangsa yang bergabung seba gai mitra merchant GO-FOOD meningkatkan produktivitas usahanya.”

Aristo menambahkan, melalui ajang penghargaan ini, GO-FOOD ingin menegaskan komitmen dalam mendukung pertumbuhan bisnis mitra merchant , tidak hanya di kotakota besar, juga memperluas jangkauan ke merchant lokal yang semakin menunjukkan semangat yang positif untuk terus memajukan industri kuliner di Indonesia.

GO-FOOD memberikan apresiasi kepada merchant dan driver se-Jabodetabek melalui 27 kategori yang beragam, di antaranya Juara Partner Out - let Terbaik, Juara Partner Pe - lang gan Setia Terbanyak, dan Juara Partner Inovasi Terbaik.

Rosel Lavina, VP Corporate Affairs GOJEK, mengatakan, “Semakin luasnya area opera - sio nal GO-FOOD di Indonesia menjadikan ‘Apresiasi Juara Partner 2019’ melibatkan lebih banyak nominasi, yaitu 278 mitra merchant dan lebih dari 100 mitra driver, dari total 92 kategori penghargaan di 14 kota.

Juara ‘Partner GOFOOD 2019’ yang diadakan di Jakarta kali ini melibatkan nominasi mitra merchant se- Jabodetabek. Ini merupakan bentuk apresiasi GO-FOOD terhadap pertumbuhan mitra merchant lokal yang meru pa - kan pelaku kuliner UMKM.”

“Berdasarkan data Kementerian Koperasi dan Usaha dan Kecil Menengah pada 2018, se ki tar 99% industri di Indonesia ditopang oleh UMKM. Dengan melihat fakta bahwa UMKM merupakan faktor penting penggerak ekonomi,” sebut Rosel.

mg3