Edisi 15-03-2019
Taiwan Excellence di Kokas


SETELAHsukses diselengga rakan pada tahun lalu, Taiwan Excellence Zumba Fest akan kembali diadakan pada 20 April 2019 mendatang di Mal Kota Kasablanka (Kokas).

Selain itu akan ada pameran Taiwan Ex cellence Leisure Brand Fair pada 19-21 April 2019 di tempat yang sama. Direktur Taiwan Trade Center Jakarta Danny Liao mengungkap kan bahwa olahraga zumba memang sengaja kembali dipilih pada tahun ini sebagai media promosi produk-produk inovatif asal Taiwan.

Itu karena dalam penyelenggaraan pada tahun lalu mendapat respons yang cukup baik dari masyarakat. “Dan sangat membantu Taiwan Excellence. Di tempat saya ikut gym pun kelas zumbanya banyak sekali yang ikut.

Padahal, hanya seke las gym . Disitu bisa ter lihat antusias masyarakat terhadap zumba. Lewat poin itu, Taiwan Excellence ingin lebih atraktif lagi dengan masyarakat,” kata Danny. Dia berharap ajang Taiwan Excellence Zumba Fest tahun ini bisa lebih meriah dibandingkan tahun lalu.

Mulai dari antusiasme masyarakat dalam mengikuti zumba, jumlah peserta, hingga ketertarikan terhadap produkproduk Taiwan Excellence bisa mengalami peningkatan yang lebih baik.

anton c